Rahasia Terlarang Pede Berkontol Kecil

Kaum "Penis Kecil" Gelar Pesta di London

LONDON — Sekelompok lelaki yang memiliki penis di bawah ukuran rata-rata dunia menggelar pesta di London, Inggris.

BBC menghadiri ajang pertama di Inggris tersebut yang khusus digelar agar para lelaki dapat berbicara terus terang tentang tubuh mereka.

Kebanyakan lelaki yang datang memiliki penis berukuran lebih kecil dari penis kebanyakan.

Menurut BJU International Journal of Urology, ukuran penis internasional rata-rata mencapai 9,16 sentimeter dalam keadaan lembek.

Graham, yang mengaku memiliki penis di bawah ukuran umum internasional, merasa sangat minder. "Di toilet, saya akan berusaha masuk ke bilik hajat besar. Kehidupan personal saya nyaris sampai ke satu titik di mana saya tak mau keluar agar tak harus repot dengan kemungkinan interaksi," ujarnya.

Graham sengaja menghindari aktivitas sosial dengan berlagak ada acara atau dengan tidak menjawab pesan SMS.

"Saya jelas sekali menganggap bahwa saya menderita. Pasangan yang saya bisa dapatkan sedikit sekali. Bisa jadi itu karena saya tak mau menempatkan mereka dalam situasi yang canggung. Ini membuat saya jadi gugup untuk berhubungan intim. Jadi saya bukanlah orang yang percaya diri tentang itu," katanya.

Jadi apa yang terjadi di pesta itu?

Lebih dari 100 orang berkumpul pada malam yang ditandai dengan stand-up comedy, musik, dan puisi yang sebagian besar bertema penis.

Sejumlah lelaki di ruangan itu benar-benar bugil.

Seiring dituangnya minuman, beberapa lelaki itu jadi lebih gampang membandingkan ukuran masing-masing, juga tindik tubuh.

Cukup banyak juga perempuan di pesta itu.

Kendati Graham, 33 tahun, selalu menyadari masalah yang menurut dia berat, banyak bekas pasangannya yang tak mempermasalahkan.

"Beberapa orang bicara sangat terang-terangan, dan mungkin (penis kecil) itu yang pertama mereka singgung, tetapi ada juga yang menyukai kami apa adanya. Dalam jangka waktu yang cukup lama, saya bertingkah lain atau berlagak berani. Andaikan saja saya bisa lebih jujur (pada diri sendiri)," kata Graham.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :