Rahasia Terlarang Gairah Membara One Night Stand

Bercinta Satu Malam, Eh Hamil, Ayah Bayi Dicari Lewat Iklan

BIANCA Fazey, 25, pada 2011 divonis dokter menderita sindrom ovarium polikistik (PCOS) atau gangguan keseimbangan hormon. Karenanya, Fazey tidak pernah terpikir untuk bisa punya anak.

Namun, perjumpaannya dengan Jeremy (mungkin dia juga tidak yakin apa benar itu namanya) telah mengubah segalanya. Singkat cerita, Fazey bercinta satu malam dengan Jeremy. Tidak disangka, dia hamil.

Fazey tentu panik. Dia hanya ingat bahwa ayah si jabang bayi berasal dari Morley, daerah pinggiran Perth, Australia. Karena one night stand, dia tidak merasa perlu mencatat nomor kontaknya.

Lalu, Logan, anaknya, lahir dengan penuh perjuangan. Dokter bekerja ekstrakeras untuk menjaganya tetap hidup. Kini Logan sudah cukup sehat. Perjuangan Logan lantas membuat Fazey kian bersemangat untuk mencari ayahnya.

’’Ini membuat saya hilang akal,’’ katanya kepada Daily Mail Australia. Namun, teman-temannya terus menyemangati untuk tidak putus asa mencari sang ayah.

Hingga akhirnya muncul ide memasang pengumuman di situs iklan gratis Gumtree. ’’Aku mencari pria yang tak pernah kusimpan nomor teleponnya karena aku berpikir tak akan bertemu dia lagi..,’’ ucapnya dalam iklan tersebut.

Namun, iklan itu justru mengundang cemoohan di kolom komentar. Dia dicela sebagai ibu nakal, jalang, dan segala bentuk cacian lainnya.

Fazey membiarkan itu semua karena menganggap orang-orang yang mencemoohnya tidak tahu apa yang sedang mereka cela.

’’Aku menyayangi anakku dengan sepenuh hati dan aku adalah ibu yang keren,’’ katanya. Dia pun tetap sibuk mengurus anaknya dan tidak mempedulikan orang-orang yang pekerjaannya mengurusi urusan orang lain.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :