Rahasia Terlarang Bandara Seks

SEX & Aneka Kode Bandara di Dunia yang Aneh

Kaiserslautern - Beda bandara, beda pula kode internasionalnya. Namun tahukah Anda, ternyata beberapa bandara punya kode yang bisa bikin siapa saja melihatnya akan terkejut. Seperti kode bandara EAT, FAT sampai SEX!

Situs skyscanner pernah melansir kode-kode bandara yang unik di dunia. Kode bandara diberikan oleh International Air Transport Association (IATA), sebagai asosiasi penerbangan dunia internasional. Bandara Soekarno Hatta di Cengkareng sebagai contoh, kodenya CGK.

Beberapa bandara di dunia, memiliki kode bandara yang mungkin secara kebetulan terdengar asing di telinga. Di AS misalnya, Bandara Wenatchee punya kode EAT dan Bandara Fresno Yosemite punya kode FAT.

Di Rusia, tepatnya di Kota Perm Krai ada Bandara Perm yang punya kode PEE. Nama itu dalam bahasa Inggris yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia artinya pipis.

Dua negara yang beda benua, punya kode bandara berupa hewan anjing dan kucing. Adalah Bandara Dongola di Kota Dongola, Sudan dengan kode DOG. Lalu, Cat Island di Bahama yang kode bandaranya tak berbeda dengan nama pulaunya yakni CAT.

Yang paling unik, adalah Bandara Sembach di dekat Kota Kaiserslautern, Jerman. Bandara militer yang dimiliki oleh AS sejak tahun 1950 di sana tersebut, punya kode SEX. Entah mengapa, rasanya kata Sembach jauh berbeda dengan kode bandaranya.

Mungkin, Anda tahu kode bandara yang lebih unik lagi?

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :