Rahasia Terlarang Ngentot di Teras Belakang

Ingin Tetap Mesra Walau Sudah Lama Menikah? Begini Triknya

Jakarta - Wajar bila pasangan yang telah mengarungi bahtera pernikahan selama beberapa tahun akan cenderung tak mesra lagi. Rasa bosan bisa muncul sewaktu-waktu. Namun ini masih bisa diantisipasi kok.

Bagaimana caranya? Berikut beberapa cara yang bisa dipakai untuk mempertahankan bara api asmara pada pasangan suami istri, seperti halnya dikutip dari Huffington Post:

1. Jangan hanya bilang cinta

Bukannya tidak boleh sering-sering bilang cinta atau 'aku mencintaimu', karena ungkapan ini penting untuk mengungkapkan perasaan. Tapi bila diucapkan sambil lalu, tentu tidak ada gregetnya. Lebih baik tunjukkan rasa sayang Anda dengan kata-kata lain seperti memanggil 'sayangku' atau 'sweetie'.

Akan lebih baik lagi bila disertai dengan gerak-gerak tubuh yang menunjukkan perasaan Anda itu.

2. Bercumbu

Buatlah simpel tapi terasa manis, misal berciuman selama 10 menit saja, tanpa perlu sampai membuka baju. Namun bila kemudian muncul keinginan untuk melanjutkan sesi make-out tersebut, kembali pada kesepakatan masing-masing pasangan.

Yang pasti para pakar meyakini hubungan intim yang diawali dengan bercumbu seperti ini biasanya akan menghasilkan seks yang luar biasa.

3. Blak-blakan

Hubungan yang langgeng biasanya didasari pada keterbukaan antarpasangan, di mana satu sama lain saling merasa nyaman untuk berbagi rahasia hingga fantasi seks. Cobalah bicarakan dengan suami atau istri Anda tentang fantasi tersebut, lalu wujudkan. Konon ini bisa meningkatkan kepuasan pasangan di atas ranjang lho.

4. Sewa DVD

Ternyata film yang penuh romantisme dapat memancing tubuh penontonnya untuk menghasilkan lebih banyak hormon oksitosin atau 'hormon cinta'. Toh menurut studi dari Kansas University, film komedi romantis bukan hanya disukai para wanita, tapi juga pria.

5. Ganti-ganti lokasi bercinta

Jangan membatasi diri Anda untuk hanya bercinta di satu tempat saja. Tak harus keluar rumah juga, karena kamar mandi, ruang tamu atau dapur selalu bisa jadi pilihan. Atau kalau ingin yang lebih menantang, Anda bisa mencoba di pelataran belakang rumah lho.

Uniknya 4 dari 5 orang yang disurvei mengaku selalu ingin mencoba rasanya berhubungan seksual di teras belakang.

6. Hubungan intim yang terjadwal

Memang kebanyakan pasangan harus menunggu 'mood' untuk bisa bercinta. Tapi sebenarnya bila aktivitas ini juga dijadwalkan, maka tiap kali akan menjalankannya, Anda atau suami akan berupaya membangkitkan mood itu. Setidaknya ini bisa memberi Anda jeda dari rutinitas sehari-hari yang membosankan.

Cara seperti ini sangat menguntungkan, terutama bagi pasangan suami istri yang sama-sama punya kesibukan di luar rumah.

7. Bercinta selepas kerja

Mungkin rasanya akan sangat melelahkan bila Anda memutuskan bercinta dengan pasangan selepas pulang kerja. Namun seorang pakar bernama Dr Gina Ogden mengemukakan aktivitas seksual yang rutin semacam ini akan mempertahankan rasa cinta di antara pasangan.

"Seks seperti ini akan mengembalikan koneksi dan menguatkan lagi ikatan Anda dan suami/istri sebagai pasangan," katanya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :