Rahasia Terlarang Di Ranjang Kenikmatan

Dianggap Menggariahkan, 4 Hal Ini Justru Bikin Istri Ilfeel di Ranjang

Jakarta, Semua pria pasti ingin memberikan kepuasan yang maksimal pada pasangannya ketika mereka tengah bercinta. Berbagai cara pun dilakukan untuk membuat pasangannya bergairah. Namun, terkadang justru ada cara yang justru bukan menambah gariah wanita tapi malah membuatnya hilang feeling alias ilfeel di ranjang.

"Pria sering menganggap perempuan terangsang dengan hal yang sama pada mereka. Padahal, beberapa cara justru bisa membuat perempuan merasa aneh dan malah tidak bergairah," papar terapis seks di Los Angeles dan penulis buku 'The Men on My Couch', Brandy Engler, PhD.

Nah, berikut ini kesalahan pria di ranjang yang bisa membuat wanita ilfeel seperti pemaparan Engler dan dikutip dari Men's Health:

1. Langsung melakukan penetrasi tanpa foreplay
"Jika ini Anda lakukan, sejatinya banyak tahapan hubungan seks yang Anda lewatkan dan justru bisa memanaskan hubungan ranjang Anda. Keadaan penis yang langsung ereksi justru bisa mengganggu dia," papar Engler.

Sebaiknya, beberapa jam sebelum bercinta Anda bisa memanjakan si dia atau lakukan hal-hal romantis padanya misalkan menciumnya, menonton tv bersama, bahkan mandi bersama.

2. Sexting tanpa diminta
Sexting bisa jadi salah satu cara menggoda si dia. Tapi, ketika wanita sedang tidak mood, bisa jadi ia malas untuk Anda ajak bercinta di malam harinya. Apalagi, jika Anda berusaha mengirimkan beberapa gambar vulgar pada si dia.

"Daripada melakukan itu lebih baik tulis pesan bahwa semalam ia begitu menarik dengan pakaian tertentu yang membuat bagian tubuh yang menjadi favorit Anda bisa terekspos. Dengan begitu, ia akan merasa lebih istimewa di mata Anda," kata Engler.

3. Mencoba posisi akrobatik saat bercinta
Variasi gaya bercinta memang diperlukan agar pasutri tidak bosan. Tapi hati-hati, terlalu berlebihan melakukannya justru membuat Anda dan pasangan tidak nyaman. Istri pun jadi jengah dan mendadak malas untuk bercinta.

Engler menyarankan, sebaiknya Anda katakan saja gaya bercinta seperti apa yang ingin dilakukan dan bagaimana posisi si dia seharusnya. "Cara ini lebih baik ketimbang Anda langsung berakrobat di ranjang karena sebelumnya Anda sudah berkomunikasi dengan pasangan," ujar Engler.

4. Spontan meminta istri mengendalikan permainan
"Dengan langsung mengatakan hal itu pada istri akan menempatkan istri di bawah tekanan karena dia bisa merasa cemas kinerjanya di ranjang tidak bisa memuaskan Anda," kata Engler.

Ia menyarankan, pagi hari sebelum berangkat kerja, katakan bahwa Anda ingin melihat si dia beraksi nanti malam. Dengan begitu, dia masih mempunyai waktu untuk menyiapkan apa aksinya nanti malam. Di sore hari, kirimkan pesan padanya bahwa Anda sudah tak sabar untuk melihat apa yang akan ia lakukan nanti malam. Dengan begini, perempuan akan lebih tertantang dalam melancarkan aksinya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :