Rahasia Terlarang Posisi Ngentot Baru Pendobrak Gairah dan Keluh Kesah

8 Posisi Bercinta yang Diam-diam Diinginkan Para Pria

Jakarta, Misionaris atau woman on top bisa jadi posisi bercinta yang umumnya digunakan pasangan suami istri. Agar tak bosan, ada baiknya jika Anda mencoba berbagai posisi bercinta yang baru bukan?

Nah, sebelum menentukan apa posisi yang akan digunakan, khususnya bagi Anda para wanita, berikut ini posisi bercinta yang diam-diam diinginkan kebanyakan para suami lho, seperti dikutip dari iDiva, berikut:

1. Standing tiger
Pria ingin mencoba posisi ini karena mereka akan merasa benar-benar kuat. Seperti posisi doggy style, wanita mengambil posisi merangkak dengan berpegangan pada tepi tempat tidur. Setelah itu, pria melakukan penetrasi bukan dengan posisi berdiri tapi berlutut.

2. Lazy boy
Ada saatnya pria sedang ingin bermalas-masalan saat bercinta meski ia juga sedang bergairah. Nah, jika seperti ini, biarkan pria berbaring di tempat tidur dan Anda ambil posisi di atas untuk menggodanya. Lalu, biarkan ia melakukan penetrasi ketika Anda mengambil posisi tubuh tertentu.

3. View from the top
Pria suka melihat tubuh pasangannya untuk mengagumi setiap jengkal tubuh Anda. Nah, carilah area datar di rumah dan berbaringlah tanpa busana di sana. Membiarkan ia memandangi tubuh Anda bisa jadi pengalaman yang tak terlupakan bagi pria. Angkat kaki Anda dan biarkan ia melakukan penetrasi.

4. Flying pigeon
Ambil posisi tengkurap di tempat tidur seolah-olah Anda adalah burung yang akan terbang. Rentangkan tangan dan angkat kaki dengan posisi selebar mungkin. Ketika si dia melakukan penetrasi, sesekali Anda bisa menjepit tubuhnya dengan kaki Anda.

5. Teasing touch
Ini adalah posisi bercinta yang dilakukan di bak mandi. Biarkan dia bersandar di tepi bak mandi sembari Anda memberikan rangsangan padanya. Perlahan, ambil posisi duduk di pangkuannya dan dekatkan lutut agar penisnya bisa lebih mudah melakukan penetrasi. Untuk menghangatkan suasana, Anda bisa menyalakan lilin aromaterapi.

6. Rush cosmic
Berbaringlah di samping si dia lalu berilah sentuhan untuk membangkitkan gairahnya. Perlahan, geser ke atas tubuh Anda sampai posisi agak duduk. Agar lebih nyaman, ganjal punggung sampai kepala dengan bantal lalu minta dia berganti posisi misionaris.

7.Downward dog
Wanita mengambil posisi tengkurap lalu angkatlah sedikit bokong Anda. Setelah itu, biarkan pria melakukan penetrasi dan di situlah Anda berdua bisa mendapat kepuasan maksimal.

8. Posisi 55
Anda berdua meringkuk satu sama lain dengan posisi pria menghadap punggung Anda. Rapatkanlah tubuh Anda berdua layakanya janin di dalam kandungan dan biarkan si dia memeluk Anda dengan erat. Selain menjalin kedekatan secara psikologis, posisi ini bisa memberi stimulasi konstan pada G-spot Anda, meningkatkan kontak penis dan vagina, serta membantu Anda berdua mencapai big orgasm.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :