Rahasia Terlarang Ngentot Di Dalam Air

Bosan di Ranjang? Begini Caranya Bercinta di dalam Air

Jakarta, Untuk pasangan suami istri yang gemar berpetualang dan mencoba hal-hal baru, khususnya untuk urusan seks, sekali-kali perlu mencoba bercinta di air. Namun ini tidak semudah masuk ke kolam renang dan melakukannya begitu saja lho.


Bahkan sejumlah pakar mengatakan seks di dalam air cukup berbahaya, terutama bagi wanita. Agar hal ini tak terjadi, begini caranya untuk menikmati seks di dalam air seperti halnya dikutip dari Askmen, berikut ini.

1. Seksi tapi tetap aman

Meski menyenangkan, jangan pernah lupa untuk tetap memakai kondom setiap kali berhubungan. Namun sayangnya, air dan kondom tidak bisa 'akur'.

Konon air panas dan zat tertentu seperti klorin dapat mengganggu daya tahan kondom. Selain itu, kondom yang dipakai di dalam air berpeluang besar untuk mudah lepas dengan sendirinya. Jadi tak masalah Anda ingin bercinta dengan istri di dalam air tapi selalu sediakan kondom cadangan di sekitar Anda.

2. Sedia pelicin

Seks di dalam air tidaklah menambah organ intim istri Anda jadi makin 'licin', tapi justru sebaliknya, air dapat menghilangkan lubrikasi alami dalam tubuh wanita.

Sediakan lubrikan berbahan silikon yang tak mudah larut dalam air dan membuat proses penetrasi jadi lebih terasa nyaman bagi keduanya.

3. Pilih tempat yang tepat

Kondom dan lubrikan sudah siap di tangan. Sekarang tentukan Anda mau bercinta dengan si dia dimana. Pilihan pertama adalah kolam renang, tapi jangan pilih kolam untuk umum. Hal ini karena kolam untuk publik biasanya mengandung air yang berklorin yang dapat menyebabkan kerusakan dan infeksi pada tubuh istri Anda.

Pilihan kedua adalah di bathtub atau shower. Bila bathtub di rumah berukuran kecil, tentu saja Anda akan kesulitan melakukan posisi tertentu, tapi shower bisa digunakan untuk seks berdiri, meski Anda dan istri harus tetap berhati-hati dengan kondisi shower yang licin. Misal dengan memasang pegangan di pinggir shower atau memakai alas.

Namun bila Anda ingin bercinta di danau atau laut, ini juga cukup berbahaya bagi tubuh istri Anda. Penyebabnya adalah pasir. Jadi sebaiknya lakukan sebagian besar aktivitas intim Anda di dalam air baru naik ke darat untuk klimaks. Jangan lupa siapkan selimut untuk sedikit 'menyembunyikan' tubuh Anda dan istri. Dan jangan sampai terlihat karena seks di tempat umum biasanya tak diperbolehkan.

4. Foreplay di air

Setelah Anda mengetahui bila seks di dalam air terlalu berisiko, Anda bisa mencoba foreplay di air saja. Misal berendam di air panas atau bak penuh sabun untuk menggoda pasangan Anda lalu lanjutkan di tempat yang lebih nyaman seperti kamar tidur.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :