Dongkrak! Dongkrak!! Hasrat Ngeseksss !!!

Kebiasaan Sehari-hari Seperti Ini Bisa Juga Tambah Hasrat Bercinta Lho

Jakarta, Sebuah riset menemukan sepertiga wanita dan 15 persen pria kerap kehilangan gairah untuk bercinta secara rutin. Padahal sebenarnya ada hal-hal yang bisa dilakukan untuk membangkitannya kembali, dan itu semudah kegiatan sehari-hari Anda.

Berikut 8 kebiasaan harian yang dapat mendongkrak hasrat bercinta setiap pasangan, seperti dikutip dari Foxnews.

1. Rencanakan lebih banyak kencan
Semarakkan romantika hubungan Anda dengan malam kencan seperti ketika Anda masih pacaran. Tak harus mewah, cukup ke bioskop atau makan malam di tempat Anda dulu sering datangi saat masih pacaran.

"Titipkan anak pada teman atau anggota keluarga yang lain dan tawarkan hal yang sama bila mereka membutuhkan," saran Dr. Leah Millheiser, direktur Female Sexual Medicine Program, Stanford Hospital & Clinics.

2. Ganti pil KB
Perubahan hormonal berpengaruh besar terhadap gairah seksual seseorang. Dan salah satu 'tersangkanya' adalah pil KB karena dapat mengurangi produksi testosterone tubuh, hingga akhirnya menurunkan gairah seksual. Bahkan ada juga yang menyebabkan nyeri saat bercinta.

Kalaupun Anda tidak sedang mengonsumsi pil KB, pastikan Anda tahu status hormon Anda karena ini erat kaitannya dengan kondisi libido Anda. Kondisi lain yang dapat menurunkan libido adalah kegiatan menyusui dan menopause.

3. Cek obat lain
Perhatikan kotak obat Anda, bisa jadi obat yang selama ini diresepkan untuk Anda adalah penyebab rendahnya libido Anda. Selain pil KB, obat lain yang kerap dikaitkan dengan kondisi ini adalah obat untuk hipertensi, asam refluks atau GERD, kecemasan dan depresi.

"Bila obat-obatan adalah penyebab rendahnya libido Anda, diskusikan kekhawatiran Anda dengan dokter yang meresepkannya. Mungkin bisa diganti dengan obat yang efek sampingnya lebih sedikit," kata Millheiser.

4. Bagi pekerjaan rumah tangga dengan adil
Setelah seharian bekerja, mungkin Anda terlalu capek untuk mengurus anak dan melakukan pekerjaan rumah tangga. "Meski anak sudah tidur, Anda masih harus bersih-bersih. Akibatnya keintimanlah yang jadi korbannya," tutur Millheiser said.

Akan lebih baik bila pekerjaan rumah tangga dibagi dengan adil dan pastikan salah satu pihak tidak membebani lainnya. Hal ini juga akan membuat pasangan lebih bahagia di atas ranjang maupun di luar.

5. Ubah setting kamar
"Saat ingin berduaan dengan suami, jangan biarkan anak atau hewan peliharaan masuk ke kamar karena akan membunuh mood bercinta Anda, misal dengan menutup pintu di malam hari," ujar Millheiser.

Mungkin untuk membiasakannya agak susah namun menciptakan kamar tidur kembali 'seksi' akan membuat Anda lebih rileks dan siap untuk bercinta.

6. Tambahkan seks dalam jadwal
Ini mungkin tidak terlihat romantis tapi mempersiapkan waktu tertentu agar bisa berdua bersama pasangan itu berarti Anda tengah berkomitmen dengan kehidupan seks Anda. Dengan begini Anda pun terdorong untuk menepatinya.

7. Gunakan pelicin
Anda takkan menikmati hubungan intim bila seks terasa menyakitkan, antara lain karena kekeringan vagina. Tapi ini bisa diatasi dengan cara menggunakan pelicin.

"Cobalah lubrikan yang berbahan silikon atau pelembab vagina. Lubrikan silikon tahan lama dan lebih melembabkan ketimbang yang berbahan air," saran Millheiser.

8. Usir stres
Semua pasangan pasti tahu bila stres memberikan efek luar biasa pada kehidupan seksual, apalagi stres memicu tubuh menghasilkan hormon kortisol secara berlebihan yang dapat menekan libido seseorang.

Untuk itu sebelum naik ke ranjang, cari cara mudah untuk meringankan beban pikiran atau melupakannya barang sejenak, misal mandi air hangat atau membaca buku yang menghibur.

Kenalilah, Ini Situasi yang Bikin Istri Anda Ingin Bercinta

Jakarta, Hasrat bercinta Anda dan istri mungkin tak bisa muncul bersamaan. Biasanya wanita tak mudah diajak bercinta karena moody. Tapi jangan menyerah, karena pada dasarnya ada saat-saat tertentu di mana istri ingin bercinta dan Anda harus pandai-pandai membidik kesempatan itu.

Demi mendapatkan kepuasan seksual, Anda harus tahu dulu kapan saja wanita ingin dan mudah diajak bercinta, seperti dikutip dari Ask Men, berikut ini:

1. LDR
Tinggal berjauhan dengan pasangan untuk sementara waktu berpotensi menambah semarak kehidupan seksual Anda. Karena terbelenggu rindu, setelah beberapa hari atau minggu terpisah dan bertemu kembali, biasanya pasangan akan melakukan hubungan intim yang menggebu-gebu.

2. Nonton film seksi
Tak semua wanita suka menonton film porno kebanyakan. Namun lain halnya bila mereka menonton sebuah film yang mengandung adegan ranjang tapi dibintangi aktor kenamaan nan tampan seperti Brad Pitt atau Antonio Banderas.

Bisa jadi setelah menonton si aktor kesayangan 'bercinta' dengan lawan mainnya, si dia langsung terangsang dan ikut-ikutan ingin mengajak Anda bercinta.

3. Masa subur
Selain pemarah, wanita memang mudah terangsang ketika sedang berovulasi. Untuk membidik kesempatan mengajaknya bercinta, hitung waktu yang dihabiskan istri Anda untuk ovulasi.

Bila Anda sudah memasuki waktu dua minggu setelah masa haidnya selesai, bisa jadi itu adalah waktu yang tepat untuk Anda memulai aktivitas intim.

4. Cemburu
Konon cemburu adalah bumbu agar hubungan menjadi semarak. Secuek apapun si dia, istri bisa saja sesekali cemburu melihat Anda tampak ngobrol akrab dengan rekan kerja atau tetangga Anda.

Untuk itu jangan kaget ketika malamnya tiba-tiba ia ingin mengajak Anda berhubungan intim. Bisa jadi ini adalah cara yang dilakukannya untuk mengingatkan bahwa Anda sudah ada memiliki.

Yang terpenting jangan pernah sengaja membuatnya cemburu.

5. Stres
Perhatikan bila istri Anda tengah dirundung stres, entah karena pekerjaan atau urusan rumah tangga. Sebagai suami yang baik, Anda bisa meringankan bebannya dengan berbagi pekerjaan rumah tangga atau membantu mengurus anak.

Namun bantuan terbesar yang bisa Anda berikan kepadanya adalah mengajaknya berhubungan seksual untuk melepaskan tekanan yang dirasakannya. Stres juga terbukti dapat meredakan sakit kepala dan nyeri di tubuh lainnya.

6. Bahagia
Sama halnya dengan marah dan sedih, bahagia juga bisa memunculkan mood bercinta pada wanita. Jadi apabila Anda baru mendapatkan promosi, kenaikan gaji, si dia dinyatakan positif hamil atau kabar gembira lainnya maka Anda tinggal membantunya menyalurkan energi positif itu menjadi seks yang luar biasa.

7. Setelah bertengkar
Pertengkaran biasanya membuat darah mendidih dan jantung berdetak kencang. Tapi setelah Anda dan istri saling mengutarakan uneg-uneg dan kekesalan yang dirasakan pada satu sama lain, tak ada yang lebih baik daripada menciumnya dengan penuh gairah dan mengajaknya bercinta.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :