Waspada Mati Ngentot Di Dalam Boil

 Bercinta di dalam Mobil, Pasangan Kekasih di AS Tewas

Pennsylvania - Pasangan kekasih di Pennsylvania, Amerika Serikat tewas setelah asyik bercinta. Keduanya bercinta di dalam mobil dengan kondisi mesin tetap menyala.

Keith Payton (40) dan Salina Johnson (40) ditemukan tak bernyawa di dalam mobil yang diparkir di sebuah garasi. Petugas kepolisian mendeteksi kadar karbon monoksida yang sangat tinggi di dalam garasi tersebut. Demikian seperti dilansir news.com.au.

Polisi menduga keduanya tengah berhubungan intim ketika insiden ini terjadi, karena Johnson hanya mengenakan sebagian pakaiannya. Tombol pemanas yang ada di dalam mobil menyala meskipun kendaraan tersebut kehabisan bensin.

Pemanas dengan bahan bakar minyak tanah juga menyala, namun juga kehabisan bahan bakar. Polisi juga menemukan mariyuana dan peralatan untuk menggunakan narkoba di dalam mobil tersebut.

Pasangan tersebut dinyatakan meninggal dunia pada Jumat (31/1) malam waktu setempat, namun polisi memperkirakan waktu kematian keduanya lebih awal dari waktu tersebut.

Polisi menduga penyebab kematian Payton dan Johnson adalah keracunan karbon monoksida. Karena mesin mobil terus menyala saat di dalam garasi, diduga gas karbon monoksida memenuhi garasi dan mobil sehingga meracuni pasangan yang sedang ada di dalam mobil tersebut.

Garasi yang menjadi lokasi kejadian merupakan milik saudara laki-laki Payton yang menyewakannya kepada Payton. Seorang utusan saudara laki-laki Payton mendatangi garasi tersebut untuk mengambil barang yang dititipkan Payton untuk saduaranya, namun rupanya malah berujung pada temuan dua jasad tersebut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :