Waspada Naik Lion Air - Bagasi Hilang Ditelan Misteri

Banyak Penumpang Lion Air Protes Karena Kehilangan Barang di Bagasi

Jakarta - Ini pemandangan di Lost And Found Lion Air di terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pukul 16.00 WIB, Minggu (9/2/2014). Belasan penumpang protes karena barang di bagasi hilang.

Mereka adalah para penumpang Lion Air yang sekitar 1,5 jam lalu mendarat dari Palembang dan Padang. "Saya sudah di sini 1,5 jam, tapi belum ada penyelesaian," kata salah seorang perempuan berjilbab.

Hanya ada sekitar 4 pegawai Lion Air yang menemui mereka. Para pegawai lelaki yang mengenakan seragam Lion Air itu tidak bisa berbuat banyak atas protes dari penumpang. Pihak Lion Air hanya mencatat protes-protes penumpang dan berjanji akan menyelesaikannya dalam dua minggu.

Namun, para penumpang tidak terima dengan opsi yang ditawarkan pihak Lion Air. "Mana ini tanggung jawab atasan Bapak. Jangan hanya diam, Pak," kata salah seorang ibu berambut pendek yang mengaku kehilangan beberapa celana dalam.

Ibu tersebut bercerita saat menemukan tasnya di ruang bagasi, tas punggung hitamnya sudah tak bergembok. Padahal, tas itu ia pasangi gembok kecil.

"Saya kaget tas saya sudah tidak ada gemboknya. Saya lihat isinya, beberapa celana dalam saya sudah raib. Barang sih tidak seberapa, tapi hal seperti ini kan merugikan penumpang," kata ibu tersebut.

Seorang penumpang yang mengenakan jilbab hitam sempat mengaku kehilangan satu kopernya. "Ini saya menunggu 1,5 jam baru ketemu. Bagian gemboknya sudah rusak. Tapi barang-barang saya utuh, karena memang tidak ada barang berharga," ujar dia.

Penumpang lain, seorang laki-laki bertopi hitam, mengaku tas temannya juga rusak. "Power bank-nya hilang," kata dia.

Seorang penumpang lain mengatakan sebenarnya banyak barang yang dicuri tidak memiliki harga yang tinggi. "Ini petugasnya sudah punya niat jelek. Benar-benar tidak aman," terang dia.

Hingga pukul 16.15 WIB, para penumpang ini masih bertahan di depan Lost and Found Lion Air. Sesekali mereka berseru 'huuu' ketika pihak Lion Air meminta para penumpang bersabar.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :