Rahasia Bangga Mencapai Orgasme

Ini yang Bikin Pria Bahagia Saat Pasangannya Mencapai Orgasme

Jakarta - Orgasme menjadi tanda saat seseorang berhasil mencapai kepuasan ketika berhubungan intim. Lebih dari itu, ketika seorang wanita mencapai orgasme, pria tak hanya merasa puas tapi ia juga merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Apa sebab?

Terdapat beberapa hal yang membuat pria bisa bahagia luar biasa ketika mereka berhasil membuat pasangannya mencapai orgasme, seperti dilansir Woman's Health.

1. Mereka bangga menjadi juara

Pernahkah Anda melihat ekspresi pria ketika ia berhasil membobol gawang lawan saat bermain sepak bola? terlihat kebanggaan di situ bukan? Itulah yang dirasakan pria saat ia bisa melihat pasangannya orgasme. Ia merasa bangga karena berhasil memberikan Anda kepuasan dan mungkin saja dia merasa jadi juara saat itu yang mampu menaklukkan Anda.

2. Big orgasm membuat ia lebih bahagia

Bukan rahasia lagi jika saat orgasme, otak kita dibanjiri dengan hormon okistosin. Nah, pada pria, dengan banyaknya hormon oksitosin akan membuat ia lebih dekat dengan Anda hingga ia benar-benar bisa mengagumi Anda sepenuhnya.

3. Mendapatkan pertunjukan pribadi

Hanya prialah yang bisa melihat ekspresi Anda ketika mencapai orgasme misalnya menggigit bibir, membusungkan dada, melengkungkan punggung, atau mencengkeram jari-jari kaki. Menjadi satu-satunya orang yang bisa melihat hal itu, membuat pria merasa eksklusif dan bahagia.

4. Kagum dengan suara tinggi

Biasanya, pria hanya akan mendengar suara dengan nada tinggi pasangannya jika sedang bertengkar alias si wanita dalam kondisi marah. Tapi ketika orgasme, tingginya suara Anda berupa erangan atau racauan yang merupakan bentuk rasa puas yang bisa memberikan kesenangan sendiri pada pria.

5. Tahu bahwa Anda juga merasakan hal yang sama

Dengan wanita mencapai orgasme, pria merasa bahwa Anda juga merasakan apa yang ia rasa yakni menggunakan quality time berdua untuk saling membahagiakan satu sama lain. Apalagi, orgasme merupakan cara yang lebih simpel dan murah untuk membahagiakan Anda dibandingkan bunga atau perhiasan.

6. Anda seperti bunglon yang seksi dan mengesankan

Ketika gairah bergejolak dan aliran darah mulai meningkat, dada seorang wanita akan berubah sedikit pink. Perubahan warna pada tubuh inilah yang menimbulkan kesenangan pada pria karena hanya saat mencapai orgasmelah wanita bisa berubah menjadi 'bunglon'.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :