Rahasia Tips Kencan Romantis

3 Ide Makan Bersama Ini Bikin Anda dan si Dia Makin Mesra

Jakarta - Ingin lebih dekat dengan si dia? Akhir pekan ini merupakan saat yang tepat. Mumpung libur, Anda bisa mengajaknya memasak bersama. Atau, beri kejutan dengan menyiapkan hidangan favoritnya. Semuanya gampang disiapkan.

Sesekali keluarlah dari tradisi bersantap malam romantis di restoran. Coba ide dari Living Green Magazine berikut ini untuk membuat hubungan Anda dan pasangan semakin mesra lewat makanan:

1. Piknik

Sesekali lakukan piknik romantis di pinggir pantai pada sore hari atau di bawah cahaya bintang di belakang rumah. Udara terbuka akan menyegarkan pikiran Anda berdua.

Siapkan makanan praktis dalam keranjang piknik, seperti roti atau sandwich, buah segar, salad, dan minuman ringan. Bawa juga cokelat atau surat cinta yang ditulis dengan tangan sebagai kejutan manis untuk si dia.

2. Memasak di dapur

Menyiapkan hidangan bersama bisa memperkuat hubungan Anda dan pasangan. Sebaiknya buat hidangan yang Anda bisa namun berbeda dari yang biasa Anda buat. Misalnya, pasta atau salad.

Kejutkan pasangan dengan menyajikan dessert yang sudah Anda persiapkan sebelumnya. Saat bersantap, nyalakan musik lembut dan siapkan lilin serta bunga di meja.

3. Sarapan di tempat tidur

Saat membuka mata, si dia akan bahagia melihat berbagai menu sarapan sudah tersedia di depan mata, disiapkan oleh orang tersayang sejak pagi buta. Pastikan Anda membuat hidangan yang bisa dengan cepat disiapkan agar pasangan tak bertanya-tanya ke mana saja Anda pergi.

Coba buat pancake yang adonannya sudah Anda siapkan malam sebelumnya, lalu sirami dengan sirop maple. Tak lupa secangkir kopi atau teh hangat. Bawakan koran dan novel agar ia bisa bersantai selagi Anda beres-beres. Setangkai bunga dan secarik kertas bertulisan tangan juga boleh dilampirkan.

Percaya diri

Anda tak perlu menjadi masterchef untuk bisa melakukan ketiga hal romantis tadi. Tak usah takut. Internet dipenuhi dengan beragam resep yang sesuai dengan berbagai tingkat keahlian. Buatlah dengan sepenuh hati dan cinta. Jadi, jika terjadi hal-hal di luar rencana, pasangan tahu bahwa Anda setidaknya sudah berusaha menyenangkan dirinya.

3 Ide Kencan Non-Romantis untuk Lebih Dekat dengan Pasangan

Jakarta - Setiap tahunnya, Valentine selalu dirayakan di berbagai negara. Momen berbagi kasih sayang ini pun kerap diperingati dengan cara yang cenderung sama. Bertukar kado, makan malam romantis, memberi cokelat atau menonton film bersama. Perayaan Valentine pun jadi monoton dan tak lagi istimewa meski hanya berlangsung setahun sekali.

Untuk pasangan yang baru berpacaran, merayakan Valentine dengan cara-cara standar mungkin tidak jadi masalah tapi bagi sepasang kekasih yang sudah berhubungan lama atau suami istri, mencari cara yang lebih variatif perlu dilakukan. Ini beberapa ide unik untuk Anda dan pasangan yang bisa dicoba, seperti dikutip dari Bollywood Shaadis.

1. Semua Orang Ingin Kencan di Luar, Anda Cukup di Rumah
Saat Valentine, umumnya pasangan akan merayakannya di luar rumah seperti makan di resto atau nonton film. Tahun ini, lakukan dengan cara yang berbeda. Jadikan rumah sebagai tempat kencan yang paling sempurna untuk Anda dan pasangan.

Ubah dekorasi rumah jadi lebih nyaman dan sesuai selera Anda maupun kekasih/suami. Tidak harus selalu bernuansa merah atau pink, atau dipenuhi bunga-bunga. Misalnya jika Anda dan pasangan sama-sama menyukai Star Wars, hiaslah rumah dengan tema film bertema luar angkasa tersebut. Jadikan momen kencan ini sebagai quality time bagi Anda berdua.

2. Semua Orang Dandan Cantik, Anda Cukup Tampil Natural
Ketika kebanyakan pasangan berusaha tampil sebaik mungkin di hari Valentine, lakukan hal sebaliknya. Kenakan pakaian minim, semisal kemeja putih longgar, piyama atau lingerie dan biarkan rambut Anda tertata alami. Berbusanalah senyaman yang Anda bisa seakan Anda tidak peduli apakah sedang tampil cantik atau tidak.

Manfaatkan momen ini untuk melihat ekspresi si dia saat melihat Anda tampil apa adanya di hari yang spesial. Minta suami untuk melakukan hal yang sama. Entah itu dengan memakai boxer, T-shirt putih atau bertelanjang dada. Ungkapkan apa kelebihan dan kekurangan pasangan, juga sebaliknya. Dengan begitu keintiman emosional Anda dan pasangan akan semakin lekat.

3. Film Romantis Bertebaran di Hari Valentine, Jangan Menontonnya
Keluarlah dari tradisi 'normal' yang kerap dilakukan di hari Valentine, yaitu menonton film romantis. Coba sesuatu yang beda bisa dengan menonton film thriller, misteri, horror atau yang bertema sadis.

Cara ini akan menciptakan ambiens dimana Anda harus memeluk atau menempel terus pada pasangan selama film berlangsung. Anda pun jadi punya alasan untuk duduk lebih dengannya atau bahkan dipeluk dengan erat oleh si dia. Jujur saja, wanita yang mengandalkan pria untuk berlindung pasti akan melambungkan egonya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :