Pulau Pulau Rahasia Serba Mewah & Romantis

Liburan Serba Mewah di 6 Pulau Ini

Moyo - Beberapa pulau di dunia diisi resor mewah, yang cocok untuk honeymoon atau sekadar memanjakan diri. Mau liburan serba mewah, Anda bisa datang ke 6 pulau ini. Indonesia juga punya lho!

1. Pulau Moyo, Indonesia

Moyo adalah nama sebuah pulau mungil di sebelah utara Sumbawa Besar, menjadi bagian dari Wisata Alam Laut Pulau Moyo dan Taman Buru Pulau Moyo. Pulau ini punya banyak tempat wisata, antara lain Tanjung Pasir, Ai Manis, Mata Jitu, dan beberapa spot diving.

Namun Moyo tersohor di mata turis asing karena Amanwana, resor mewah yang menghadap langsung Laut Flores. Amanwana adalah salah satu bagian Aman Resorts yang tersebar di berbagai belahan dunia.

Kamar berbentuk tenda-tenda difasilitasi secara lengkap, sebuah kemewahan di tengah hutan tropis dan pesisir pantai. Traveler bisa melakukan beragam aktivitas mulai dari snorkeling, diving, trekking ke air terjun, bird watching, sampai spa.

2. Bora-bora, Polinesia Prancis

Nama Bora-bora cukup terkenal di kalangan wisatawan, terutama sebagai destinasi honeymoon nomor wahid di dunia. Bora-bora adalah nama pulau di Polinesia Prancis di Samudera Pasifik. Keindahannya tak bisa dipandang sebelah mata, memukau para honeymooners dari berbagai belahan dunia!

Betapa tidak, Bora-bora dikelilingi laguna dan perairan super jernih. Dua resor mewah yang bisa dipilih wisatawan adalah Four Seasons Bora-bora dan St Regis Bora-bora. Masing-masing resor punya kamar terapung yang dilengkapi fasilitas mewah.

3. Hayman Island, Australia

Apa rasanya menginap di resor mewah, persis di salah satu pulau dalam gugusan terumbu karang Great Barrier Reef, Australia? Kalau penasaran, Hayman Island adalah destinasi yang tepat. Ini adalah salah satu pulau tercantik dan paling diminati turis di Australia.

Meski punya resor mewah pinggir pantai, pulau ini tak hanya cocok untuk pasangan yang honeymoon. Ada beragam aktivitas yang bisa dilakukan sekeluarga, atau seru-seruan bersama teman. Resor ini punya spa kelas satu, tempat yang cocok untuk relaksasi dan melepas penat.

Saat ini, Hayman Island sedang direnovasi besar-besaran. Pulau ini pun ditutup mulai 15 Januari-30 Juni 2014. Traveler bisa kembali menyambangi Hayman Island mulai 1 Juli 2014 mendatang, dengan nama baru yakni One&Only Hayman Island.

4. Pulau Maratua, Indonesia

Maratua adalah salah satu pulau di gugusan Kepulauan Derawan, Kalimantan Timur. Atas keindahannya, Maratua tersohor sebagai salah satu pulau tercantik di Kalimantan bahkan Indonesia. Perairannya sangat jernih, cocok untuk snorkeling dan diving.

Terlebih lagi, di pulau ini terdapat Maratua Paradise Resort. Di sinilah wisatawan bisa merasakan menginap di kamar terapung, langsung di atas perairan biru jernih. Kegiatan utama di Pulau Maratua adalah snorkeling dan diving, yang fasilitasnya disediakan oleh pihak resor.

5. Rangali Island, Maladewa

Maladewa adalah salah satu destinasi honeymoon idaman para wisatawan. Salah satu pulaunya yakni Rangali di Alif Dhaal Atoll punya resor mewah yakni Conrad Maldives Rangali Island.

Inilah tempat wisatawan merasakan kemewahan berbalut panorama cantik. Kegiatan favorit di sini tentu saja diving dan bertemu hiu paus, manta, lumba-lumba, hingga penyu. Conrad Maldives Rangali Island juga didaulat sebagai 'Best Luxury Resort in the Maldives'.

Salah satu keunggulan resor ini adalah Ithaa Undersea Restaurant, restoran bawah air yang terbuat dari kaca. Anda bisa makan malam sambil menikmati keindahan bawah laut Maladewa. Dahsyat!

6. Palm Island, Karibia

Seperti kebanyakan pulau di Karibia, Palm Island punya pantai berpasir putih dan perairan biru jernih. Namun Palm Island adalah salah satu pulau yang paling banyak dikunjungi turis, karena terdapat 2 resor mewah yakni Elite Island Resort dan St Vincent Palm Island.

Dua resor ini jadi destinasi para honeymooners sekaligus tempat favorit untuk pernikahan. Selain menginap di resor mewah, traveler bisa melakukan banyak kegiatan dan mengunjungi banyak tempat indah. Snorkeling, diving, trekking dan bersepeda jadi aktivitas favorit wisatawan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :