Rahasia Orgasme Palsu

Tak Cuma Jaga Perasaan, 5 Alasan Ini Juga Bikin Wanita Palsukan Orgasme

Jakarta, Wanita dikenal suka memalsukan orgasme ketika bercinta karena alasan ingin menjaga perasaan pasangannya. Pria pun bisa jadi sudah mengetahui hal tersebut. Tapi, kenyataannya tak sesederhana itu.

Ada beberapa alasan tertentu yang membuat wanita akhirnya memutuskan untuk memalsukan orgasmenya, seperti dilansir Men's Health, berikut ini:

1. Merasa tidak aman saat orgasme
"Karena merasa khawatir dan tidak nyaman saat orgasme, maka wanita bisa buru-buru berpura-pura mencapai klimaks sebelum ia merasa orgasme yang sesungguhnya. Dengan begitu, dia tahu tak lama kemudian Anda akan meninggalkannya 'terkulai lemah' di ranjang," papar terapis seks dan penulis 'Come Hither: A Commonsense Guide to Kinky Sex' Gloria Brame, Ph.D.

2. Merasa tidak terpuaskan
Penelitian di Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa 94 persen perempuan mengaku bisa mencapai klimaks ketika mendapat stimulasi di klitorisnya. Sebanyak 74 persen wanita mengatakan klitorisnya sebagai zona paling erotis.

"Jadi jika Anda merasa Aneh dan sebelumnya tidak menyentuh klitoris pasangan sama sekali tapi dia sudah mencapai orgasme, bisa jadi yang ia rasakan adalah orgasme palsu," kata Brame.

3. Mencoba meningkatkan gairahnya sendiri
Orgasme bisa jadi cara wanita untuk meningkatkan gariahnya sendiri. Maka dari itu, pembawa program radio Sex With Emily, Emily Morse mengatakan ketika wanita mencapai orgasme, tes dengan membelai lembut payudaranya menggunakan jari.

"Puting yang mengeras merupakan bagian paling sensitif pada wanita. Gunakan tangan dan juga lidah Anda untuk memberi stimulasi terbaik baginya. Jika saat itu ia kembali orgasme, maka yang sebelumnya bisa dipastikan hanya pura-pura" kata Morse.

4. Minder dengan tubuhnya
Daripada tubuhnya, termasuk vagina, terlalu lama Anda jelajahi dan perhatikan, banyak wanita yang memilih untuk memalsukan orgasmenya supaya mereka bisa cepat lepas dari perhatian Anda. Sebab, peneliti di Indiana University dan Penulis 'Great in Bed', Debby Herbenick, Ph.D mengatakan penelitian menemukan bahwa wanita yang lebih nyaman dengan tubuhnya justru bisa lebih terbuka saat menerima seks oral dan mencapai orgasme berkali-kali.

5. Takut membutuhkan waktu lama untuk menurunkan gairahnya
"Ketakutan wanita tak bisa menurunkan gairahnya bisa membuatnya mengambil jalan pintas yakni pura-pura orgasme. Sebab, mereka tahu ketika Anda menelusuri tiap jengkal tubuhnya, gairahnya akan meningkat. Namun, karena ketakutan tak bisa mengontrol gairahnya ia pun memalsukan orgasme," papar seksolog bersetifikat, Shanna Katz, M.Ed.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :