Rahasia Ngentot Di WECE

Do's & Don'ts untuk Suami-Istri Saat Ingin Bercinta di Kamar Mandi

Jakarta - Bercinta di kamar mandi bisa menjadi sensasi tersendiri terutama untuk pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun dan merasa kehidupan seks mulai hambar. Survei juga membuktikan kamar mandi sebenarnya menjadi lokasi seks favorit setelah tempat tidur.

Polling di Inggris yang diadakan UKBathrooms.com tentang tempat terfavorit untuk bercinta, 40 persen responden mengatakan pernah berhubungan seks di kamar mandi. Saat ditanya spot mana yang paling disukai untuk bercinta, sebagian besar responden menjawab di bawah shower atau pancuran air.

Ingin mencoba seks di kamar mandi? Bagi Anda yang masih ragu karena takut berisiko seperti terpleset, berikut do's and don'ts yang perlu diperhatikan:

Do: Persiapkan Kamar Mandi
Sebelum mencoba, cobalah hadirkan suasana seksi ke kamar mandi Anda. Bersihkan lantai kamar mandi agar tidak licin. Pindahkan benda-benda yang tidak penting atau akan digunakan. Hal itu untuk mencegah Anda dan pasangan menginjak atau menjatuhkan benda-benda tersebut sehingga merusak mood bercinta. Taruh barang-barang yang memang menunjang aktivitas bercinta di kamar mandi ini seperti handuk kecil berbahan lembut, shampo dan sabun dan beberapa handuk ekstra. Untuk keselamatan, Anda juga perlu menaruh keset anti slip di bawah shower.

Untuk membuat suasana semakin beraroma sensual, nyalakan lilin aromaterapi jika memang ada tempat untuk meletakkannya yang tidak terkena air. Jika tidak memungkinkan Anda bisa menyemprotkan wewangian yang segar.

Do: Nakal
Bercinta di kamar mandi membutuhkan keahlian tersendiri. Saat melakukannya lupakan posisi-posisi bercinta klasik dan cobalah sesuatu yang lain. Lakukan hal-hal nakal yang bisa jadi selama ini hanya ada di pikiran Anda karena kamar mandi bisa jadi lokasi yang menunjang untuk menikmati seks yang erotis. "Tempat ini memberikan akses ke hal-hal yang normalnya tidak bisa dijangkau di tempat tidur. Jadi manfaatkan benar-benar dan temukan keseksian di seluruh tubuh Anda atau pasangan, bagaimanapun caranya seperti yang Anda inginkan," saran pakar seks yang juga pendiri Back of the Body, Pamela Madsen.

Don't: Bersih-bersih
Mandi bersama bukan berarti Anda dan suami bisa melakukan 'bersih-bersih' bersama. Bersih-bersih di sini adalah mencukur rambut kemaluan atau kebersihan pribadi lainnya. Mencukur rambut kemaluan sama sekali bukanlah hal seksi (kecuali jika memang Anda atau pasangan menganggapnya demikian). Sebaiknya lakukan kegiatan ini sebelum mencoba bercinta di kamar mandi.

Do: Foreplay
Bercinta di kamar mandi, memberi Anda dan pasangan untuk melakukan foreplay yang lebih bervariasi. Salah satunya, membersihkan tubuh pasangan dengan gerakan erotis dan menggoda. Basahi spons atau sabut mandi dengan air, busakan sabun lalu gunakan untuk menggosok tubuh pasangan. Selain spons, Anda juga bisa menyabuninya langsung dengan tangan. Gosok tubuhnya dengan lembut, dan beri perhatian lebih pada organ-organ sensitifnya.

Don't: Ceroboh
Meskipun bercinta di kamar mandi sepertinya menyenangkan, Anda perlu ekstra hati-hati saat memutuskan berhubungan intim di tempat ini. Lantai kamar mandi biasanya licin sehingga Anda bisa mudah terpeleset dan cedera. Pastikan lantai kamar mandi bersih dari residu sabun atau minyak. Atau bisa menempatkan karpet dan matras dari karet untuk memastikan keamanan saat bercinta.

Do: Pilih Posisi
Memilih posisi bercinta, mungkin menjadi tantangan tersendiri saat Anda melakukannya di kamar mandi. Posisi berdiri, dengan wajah saling berhadapan adalah posisi yang ideal untuk bercinta di kamar mandi. Anda dan pasangan juga bisa mencoba berdiri dengan posisi tubuh wanita membelakangi pasangan pria. Jika dirasa terlalu sulit dan melelahkan, bisa dengan doggy style atau lotus (posisi duduk berhadapan).

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :