Kursus Beladiri Seks Kungfu Vagina

Mengenal Kim Anami, instruktur seks kelas dunia tinggal di Bali

Pekerjaan yang dilakukan seorang wanita Kim Anami mungkin tak lazim. Dia menjadi guru spiritual dan instruktur seks kelas dunia.

Kim membuka kelas khusus pasangan yang menginginkan seks berkualitas. Dia juga mengajari pasangan untuk menghangatkan hubungan seks mereka yang dingin. Biasanya kasus ini terjadi pada pasangan yang telah lama menikah.

Pelatihan itu bisa melalui internet, maupun kelas-kelas khusus yang digelar di tempat-tempat dengan pemandangan indah di seluruh dunia. Bali dan Puero Valarta dua di antaranya.

Awal ketertarikan Kim pada dunia spiritual dimulai ketika dia mempelajari Tantra dan Taoisme. Kim menjelajah ke berbagai belahan dunia, hingga mengaku mendapat pencerahan.

Bali adalah salah satu lokasi yang dijelajahi wanita ini. Dia tertarik dengan kedamaian di Bali, dengan pantai dan hutan alam tropisnya.

Nama Anami, didapatnya di Bali. Artinya, dia yang tak bernama dan dekat dengan Tuhan.

Kim kini menjadi instruktur seks populer. Artikel soal seks, percintaan dan hubungan manusia diterbitkan berbagai media kelas dunia.

"Aku menulis di Playboy, Flare, Marie Claire, Glamour, the Georgia Straight, juga untuk CNN," kata Kim seperti ditulis dalam website miliknya.

Kim kini menghabiskan waktunya dengan tinggal di Bali, Vancouver dan Los Angeles. Dia mengajari banyak klien lewat internet atau mengadakan kelas khusus beberapa kali setahun.

Para klien yang ditangani Kim mengaku puas. Mereka menyatakan kehidupan seksual mereka jauh lebih baik setelah mengikuti program yang digelar Kim.

"Kami kini bercinta tiga kali dan makin sering. Merasa lebih saling menyayangi. Mendengarkan pelatihan Kim seperti membaca 14 buku, tiga manual dan seluruh novel erotis Shades of Gray," kata salah seorang kliennya.

Anda tertarik?

Kim Anami ajarkan Vagina Kungfu, alat kelamin bisa menembak

Kim Anami adalah seorang instruktur seks kelas dunia. Wanita Kanada ini sekarang sering tinggal di Bali.

Kim mengajarkan meditasi dan pelatihan bagi para wanita, pria, atau pasangan yang ingin kehidupan seks mereka lebih bergairah.

Salah satu yang diajarkan Kim adalah vaginal kungfu. Semua tentu penasaran dengan hal itu. Sama dengan arti kungfu, sebagai salah satu aliran bela diri, begitu juga dengan pelatihan seksual ini. Seseorang harus mempelajarinya hingga menjadi master.

Jika sudah jadi master, Kim mengklaim ini yang bisa dilakukan alat kelamin tersebut. Selain bisa segala jenis orgasme, juga bisa mengontrol ejakulasi pria saat penetrasi.

Namun ada yang lebih mengejutkan.

"Bisa mengangkat furniture dan menembakkan pingpong dari vagina anda," ujar Kim dalam video di situs miliknya.

Menurut Kim, hal ini tidak bisa dilakukan semua wanita karena tanpa latihan 99,99 persen vagina wanita lemah. Dia menjelaskan di Asia Tenggara, ada show yang menampilkan pertunjukan wanita dengan alat kelamin yang kuat.

Hal itu sepertinya aneh, padahal tidak. Menurutnya semua vagina wanita bisa seperti itu.

"Hal ini tidak bisa didapatkan dengan senam kegel. Percayailah saya, senam kegel itu tak berguna," kata Kim.

Kim membuka kelas khusus pasangan yang menginginkan seks berkualitas. Dia juga mengajari pasangan untuk menghangatkan hubungan. Dia menjadi instruktur seks populer. Artikel soal seks, percintaan dan hubungan manusia diterbitkan berbagai media kelas dunia.

Tarif pelatihan seks Kim Anami dibanderol hingga Rp 60 juta

Kim Anami dikenal sebagai salah satu instruktur seks kelas wahid di dunia. Perempuan yang juga guru spiritual ini mempunyai program pelatihan seks dengan harga selangit. Tidak tanggung-tanggung, demi kepuasan seksual klien, dia memasang tarif Rp 40 juta-Rp 60 juta rupiah.

Dia membuka pelatihan khusus bagi seseorang yang masih lajang maupun pasangan yang menginginkan kualitas hubungan intimnya semakin greng. Dalam web milik Kim, dia menawarkan tiga program unggulan pelatihan seks yang bervariasi tempatnya.

Program yang pertama adalah Orgasmic Enlightenment Retreat. Program ini didasari dengan pelatihan meditasi sampai dengan Yoga yang teraplikasi dari Tantra dan Taoisme. Selain itu dalam pelatihan ini klien akan diajarkan teknik pijat sensual. Pelatihan ini bisa melalui internet, maupun kelas-kelas khusus yang digelar di tempat-tempat dengan pemandangan indah di seluruh dunia.

"Teknik Tantra dan Taoisme berguna untuk menyelaraskan dan terhubung dengan pasangan Anda. Ini adalah cara untuk menggunakan energi seksual Anda untuk meremajakan seluruh diri Anda. Dari fisik, emosional, mental dan spiritual," kata Kim.

Kedua adalah Bali Bliss Retreat. Program ini hampir sama dengan Orgasmic Enlightenment Retreat. Akan tetapi klien yang ingin mencoba pelatihan seks ini dianjurkan untuk langsung datang menemui Kim di Bali dan tinggal di sana selama tujuh hari. Di sana para klien akan diajarkan pelatihan meditasi membuka pikiran hingga diberi perlengkapan erotis untuk keperluan pelatihan berhubungan intim.

Program yang terakhir yakni VIP Pleasure Intensives. Program ini terasa sangat istimewa karena para klien akan diajak bahkan memilih tempat pelatihannya di luar negeri. Kim menawarkan tempat-tempat khusus seperti di Ubud Bali, Cuixmala Eco Estate Mexico, Ulusaba Africa, Faena Hotel and Universe Buenos Aires, Le Royal Monceau Paris dan Il San Pietro di Positano Italy.

Dalam program ini, Kim selalu menawarkannya setiap tahun sekali. Dia akan memberikan pembinaan pribadi dan latihan khusus selama beberapa hari yang meliputi pelatihan fisik, emosional, mental dan spiritual. Kemudian di hari-hari berikutnya klien akan diberikan latihan tambahan yang lebih berat namun menyenangkan.

"Anda selama tiga hari akan mengikuti pembinaan pribadi dengan saya. Hari-hari selanjutnya saya akan membimbing Anda untuk mengembangkan potensi orgasme dan kreatif dalam berhubungan intim," ujarnya.

Pelatihan seks Kim Anami mampu membuat vagina bisa angkat besi

Instruktur seks Kim Anami punya banyak ragam pelatihan demi kepuasan kliennya. Dia pernah meluncurkan sebuah video tutorial tentang pelatihan alat kelamin vagina agar bisa kuat mengangkat beban yang berat. Kekuatan vagina ini disebutnya akan berpengaruh positif dalam hubungan seks.

Kim Anami juga dikenal sebagai guru spiritual yang saat ini tinggal di Bali. Dia membuka program-program pelatihan seks untuk seseorang yang lajang maupun yang sudah berpasangan.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Kim meluncurkan video yang bertitel "10 Alasan untuk mengangkat beban dengan Vagina". Dia yakin bahwa jika vagina yang dilatih dengan baik dapat dimanfaatkan untuk mengangkat beban-beban berat seperti barbel, potongan kayu hingga besi.

Dari video yang berdurasi 02,52 menit itu banyak menampilkan adegan Kim dan beberapa wanita lain melakukan aksi dengan kekuatan vaginanya. Wanita-wanita itu bisa mengangkat barbel, potongan pohon dengan kekuatan vagina. Bahkan vagina yang sudah terlatih kekuatannya bisa menembakkan bola dan membuka tutup botol.

"Kita semua tahu bahwa otot dasar panggul yang kuat dapat membantu dengan masalah kandung kemih dan kelahiran anak. Tetapi bagaimana caranya membangun otot di daerah bawah Anda?," kata Kim Anami.

Menurut Kim Anami, vagina cukup disamakan dengan otot bicep tangan seorang manusia yang terlatih mengangkat beban berat. "Anggap saja seperti bicep Anda. Vagina bekerja dengan cara yang sama, perlu berat untuk menciptakan ketahanan dalam rangka membangun kekuatan," ujarnya.

Selain itu, keuntungan mempunyai vagina kuat menurut Kim juga dapat mempengaruhi keharmonisan hubungan di ranjang bersama pasangan. Wanita yang vaginanya sudah terlatih akan membantu orgasmenya menjadi lebih panjang dibandingkan sebelumnya.

"Satu lagi alasannya adalah akan membantu meningkatkan libido Anda dan membuat seks sepuluh ribu kali lebih baik," imbuhnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :