Rahasia Kebahagiaan Dibalik Ngentot

Survei: Kunci Kebahagiaan Ada di Bercinta Seminggu Sekali

Jakarta, Kebahagiaan memang susah dicari. Tapi daripada pusing-pusing memikirkan bagaimana caranya hidup bahagia, sebuah survei terbaru mengungkapkan ada satu cara mudah dan menyenangkan untuk bahagia yaitu bercinta seminggu sekali.

Setelah mengkombinasikan hasil beberapa survei yang melibatkan lebih dari 16.000 responden, tim peneliti dari Happify.com memperoleh fakta bahwa pasangan suami istri yang bercinta satu kali dalam seminggu berpeluang 44 persen lebih tinggi untuk hidup bahagia ketimbang pasutri yang tidak bercinta sesering itu.

Bahkan selain menambah mood, peneliti mengatakan bercinta sekali seminggu juga berpengaruh terhadap kepuasan masing-masing pasangan terhadap hubungan mereka selama ini. Dan ternyata benar, pasangan yang terbukti paling bahagia adalah pasangan yang berhubungan intim dua hingga tiga kali dalam seminggu. Demikian dilansir Women's Health.

Namun peneliti menekankan seks tidak melulu membuat seseorang bahagia, hanya saja orang yang bahagia dan puas pada pasangan atau hubungan pernikahannya cenderung lebih sering bercinta.

Setidaknya temuan ini memastikan bahwa mood dan orgasme yang baik seringkali berjalan beriringan, di samping orgasme sendiri dapat memberikan sejumlah manfaat lain seperti meredakan sakit kepala dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Tak Pernah Orgasme Saat Bercinta? Jangan Panik, Ini yang Perlu Dilakukan

Jakarta, Bagi sebagian pasangan, orgasme merupakan sebuah 'bonus' yang menyenangkan saat bercinta. Namun sebagian yang lain merasa tak bisa mencapai orgasme merupakan sebuah masalah. Nah, jika Anda termasuk di dalamnya, maka tak perlu panik.

Hal pertama yang perlu Anda ingat saat tak juga mencapai klimaks saat bercinta adalah untuk tidak berpura-pura seakan telah mencapainya. Memalsukan orgasme bukanlah hal yang baik untuk Anda maupun pasangan. Bayangkan jika Anda berulang kali harus berpura-pura, tentu dalam jangka panjang Anda pun akan merasa lelah.

Kedua, cobalah untuk bersikap terbuka terhadap pasangan. Beritahu mereka apa saja hal-hal yang Anda sukai saat bercinta. Ketidakmampuan untuk mencapai orgasme saat bercinta dapat disebabkan oleh banyak hal. Dilansir Body and Soul, pasangan perlu tahu bagaimana cara yang tepat untuk menyentuh Anda, seberapa lembut dan untuk berapa lama.

Seringkali orang, terutama pria, merasa benar namun kemudian menjadi tidak yakin bahwa apa yang telah mereka melakukan adalah benar, sehingga mereka mengubah pola tersebut. Oleh sebab itu, cara ketiga untuk mencapai orgasme adalah dengan memberitahu pasangan apa-apa saja yang memang Anda inginkan. Jika perlu, tunjukkan padanya secara langsung.

Ya, salah satu cara terbaik untuk berhasil mencapai orgasme adalah 'mengajarkan' pasangan dan cobalah untuk membimbingnya dengan menggunakan tangan Anda sendiri. Buatlah sesi bercinta di mana Anda lebih mendominasi dan arahkan tangannya untuk menyentuh bagian tubuh yang Anda inginkan. Jika Anda lebih suka untuk memberitahunya lewat ucapan, maka katakan padanya langsung apa yang harus ia lakukan.

Yang penting, bersikaplah terbuka dan jujur pada pasangan dalam hal seks. Jika Anda dan pasangan bersama-sama bersikap terbuka, maka kemungkinan untuk mencapai orgasme akan lebih mudah didapat.

Anda melakukan hubungan intim berdua dan oleh karena itu komunikasi apapun yang Anda lakukan bersama pasangan akan sangat mempengaruhi kuantitas bercinta yang Anda dan pasangan lakukan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :