Rahasia Yang Diinginkan Saat Ngentot

5 Hal yang Paling Diinginkan Pria Selama Bercinta

Jakarta, Jika para wanita diberi satu pertanyaan yaitu 'selama bercinta apa yang diinginkan oleh pasangannya' bisa jadi jawabannya adalah orgasme, seks oral, atau kedekatan fisik. Jawaban itu memang benar walaupun sebenarnya ada hal-hal yang paling diinginkan pria selama mereka bercinta.

Seperti dilansir Cosmopolitan, ini dia lima hal yang paling diinginkan para pria saat mereka tengah bergelut dengan pasangannya di ranjang:

1. Pasangannya berbicara nakal
Tidak semua wanita merasa nyaman ketika mereka harus berbicara nakal saat bercinta. Tapi, jika Anda mencoba mengatakannya saat berhubungan intim sebagai bentuk ekspresi, dipastikan si dia akan memberi kepuasan yang maksimal pada Anda.

2. Dia ingin mengambil kendali
Sesekali, pria juga ingin mengendalikan Anda di tempat tidur, terutama ketika Anda berada di posisi woman on top. Biarkan jika terkadang ia lah yang mengarahkan tubuh Anda. Atau, ketika foreplay dia yang mendorong tubuh Anda ke tempat tidur dan memulai 'permainan' dengan caranya sendiri.

3. Ingin Anda berinisiatif menggunakan posisi baru
Jika Anda menemukan posisi seks yang baru, jangan sungkan-sungkan untuk mengajak suami mempraktikannya. Jangan pikirkan akan berhasil atau tidak, asalkan aman, posisi baru yang idenya datang dari Anda akan membuat suami bangga dan makin bergairah di ranjang. Sebab, ia mengerti bahwa Anda juga menginginkannya di ranjang hingga berinisiatif mencari posisi bercinta yang baru.

4. Dia ingin kejutan
Seperti wanita, pria juga suka mendapatkan kejutan terutama dalam urusan ranjang. Lakukan seks spontan ketika sedang asyik makan malam atau menonton tv akan membuat dirinya shock dan bahagia luar biasa. Tak hanya itu, membelikan sex toys yang baru sebagai hari jadi pernikahan Anda juga bukan ide yang buruk.

5. Dia ingin menonton Anda
Meski wanyak wanita yang malu saat tubuhnya terekspos, tapi pria suka dengan hal ini. Maka, jangan malu untuk bercinta di depan cermin atau menggunakan posisi di mana tubuh Anda bisa diperhatikan secara keseluruhan olehnya, misalnya posisi cowgirl. Jika tidak malu, biarkan ia melihat ketika Anda mencoba merangsang diri sendiri dan jangan perbolehkan ia menyentuh Anda. Dijamin, pasangan makin tergila-gila dan tak sabar untuk segera menarik Anda ke ranjang saat itu juga.

4 Langkah yang Didambakan Pria Saat Bercinta

Jakarta - Saat mencoba membahagiakan pria, wanita biasanya melakukan tindakan yang sebenarnya tak sesuai harapan pasangannya, seperti bersedia melakukan posisi seks aneh. Uji coba posisi bercinta baru ini bisa menjadi bumbu dalam kehidupan seks, namun tak terlalu disukai pria, apalagi jika sulit dilakukan dan membahayakan.

Agar tak salah langkah, berikut ini empat hal yang sebenarnya paling didambakan pria saat bercinta. Saat dilakukan, pria bisa merasa mendapat seks paling memuaskan dalam hidupnya.

1. Gerakkan yang Membutuhkan Mulut
Bagi pria, melihat wanita yang memberikan oral seks merupakan hal paling seksi untuk mereka. Pria seperti mendapatkan fantasi terliar yang paling diinginkannya. Namun ada yang perlu Anda perhatikan saat memberikan pria oral seks.

Hindari kesalahan agar oral seks yang didapatkannya benar-benar memuaskannya. Kesalahan tersebut di antaranya: jangan menggigit, lakukan oral dengan irama konstan sehingga memberikan sensasi yang luar biasa, eksplorasi testis dengan lembut dan hati-hati. Jangan pernah menarik atau mengulumnya terlalu keras.

2. Move on dari Misionaris
Cara paling mudah untuk memuaskan pria adalah dengan mencoba posisi bercinta baru yang bisa membuatnya merasakan klimaks berbeda. Cobalah posisi seks selain misonaris yang selama ini jadi posisi favorit Anda dan pasangan. Ada beberapa posisi seks favorit pria yang mungkin saja belum pernah Anda dan suami lakukan sebelumnya seperti bercinta sambil duduk berhadapan. Saat melakukan posisi ini, meskipun Anda yang mengontrol tempo permainan, namun suami bisa menahan saat ejakulasi mulai terasa. Alasan lainnya, pria menyukai posisi ini karena ia bisa memeluk Anda dengan penuh kehangatan sambil bercinta.

3. Dirty Talk
Obrolan 'nakal' atau dirty talk menjadi salah satu foreplay favorit pria. Namun tak semua wanita mudah melakukan dirty talk atau obrolan nakal ini. Jika terlalu nasty atau 'jorok', justru bisa membuat suasana yang seharusnya romantis menjadi canggung dan membuat 'ilfil'. Mengatakan apa yang Anda ingin lakukan adalah cara melakukan obrolan 'nakal' yang paling mudah. Selain itu, tanyakan padanya bagian tubuh mana yang ingin diberikan ciuman dan belaian lembut.

4. Bergairah
Tips keempat ini bisa jadi cara paling mudah untuk membuat pria bahagia saat bercinta. Cara tersebut adalah dengan menjadi bergairah. Percaya atau tidak, pria akan otomatis merasa bergairah ketika melihat pasangannya juga merasakan hal yang sama. Tunjukkan padanya kalau Anda bergairah dengan mengeluarkan suara atau gerakkan. 

Ini yang Pria Rasakan Saat Pasangannya Tak Mencapai Orgasme Saat Bercinta

Jakarta, Meski terlihat cuek dan sangat puas bisa mencapai orgasme ketika bercinta, sejatinya pria bisa merasakan sesuatu saat pasangannya tidak bisa mencapai orgasme sebagaimana dirinya. Satu hal yang ia rasakan adalah kegagalan dan merasa tidak mampu.

Temuan tersebut berdasarkan hasil studi yang dilakukan peneliti di Western University, Ontario yang fokus mensurvei 45 laki-laki dan perempuan dan menanyakan tentang pentingnya orgasme selama hubungan seksual. Salah satu temuan terdengar biasa saja yaitu orgasme merupakan kunci bagi pria dalam menikmati seks.

Di sisi lain, para pria mengatakan orgasme wanita adalah salah satu hal yang paling memuaskan secara pengalaman seksual. Ketika wanitanya tidak bisa merasa klimaks, para pria mengaku itu adalah hal yang menyedihkan, demikian dikutip dari Prevention.

"Pria merasa mempunyai tanggung jawab fisik untuk merangsang wanita agar orgasme. Jika itu tidak terjadi, mereka berpikir orang-orang akan mempertanyakan kehebatan seksualnya," kata salah satu penulis studi Claire Salisbury, MSc.

Peserta pria pada studi ini memang mereka yang berusia dewasa muda. Oleh karena itu Claire mengatakan pria setengah baya mungkin memiliki perspektif berbeda tentang orgasme. Sebab, pria yang lebih tua memiliki hubungan jangka panjang di mana lebih mungkin terjadi komunikasi seksual dan seks pun jadi lebih realistis bagi mereka.

Sementara beberapa wanita mengatakan big orgasme sangat penting. Sebagian besar perempuan dalam studi ini mengatakan bahwa kepuasan seksualnya tidak mutlak tergantung pada big orgasm.

Menurut Claire, memiliki pemahaman yang lebih baik tentang realitas seksual pasangan bisa membantu meningkatkan pengalaman seksual dalam jangka panjang. Maka dari itu, bersama dengan pasangan Anda bisa belajar mengetahui kelemahan masing-masing dan jika salah satu pihak tidak mencapai orgasme, maka Anda berdualah yang harus melepaskan diri dari tekanan yang ada.

"Itu mungkin bisa membuat orgasme membaik. Satu hal yang tidak perlu Anda lakukan adalah pura-pura orgasme. Melakukan hal ini justru tidak menjaga perasaannya dan bisa jadi penghalang dalam berkomunikasi," tandas Claire.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

Backlinkindon said...

Jdi kepengen....
Situs Streaming dan download bokep indo Tanpa VPN Bokepid Pemersatu/