Rahasia Tersembunyi Peningkat Gairah SEX

10 Hal Ini Bisa Jadi Pegangan untuk Tingkatkan Gairah Istri Tercinta

Jakarta, Konon membuat wanita terangsang itu sama susahnya dengan membantunya mencapai orgasme. Menurut sejumlah pakar ini tergantung pada banyak hal, misal seberapa menarik suaminya, seberapa mesra hubungan keduanya dan apakah ia sedang mood atau tidak.

Namun sebenarnya ada beberapa hal yang bisa jadi pegangan setiap pria karena dipastikan dapat membuat pasangannya terangsang. Penasaran? Simak paparannya seperti dirangkum Ask Men, berikut ini.

1. Gunakan kedua tangan
Gunakan waktu sedikitnya lima menit untuk menyentuhnya di bagian tubuh manapun, kecuali sekitar paha atas. Dan pastikan Anda melakukannya secara lambat, bahkan makin pelan makin baik.

2. Manfaatkan 'ukuran' Anda
Anda tak perlu punya penis yang besar untuk membuat istri terangsang. Toh mereka lebih suka merespons cara Anda menyentuhnya atau bagaimana Anda menggunakan penis Anda untuk menyenangkannya daripada memperhatikan ukuran penis itu sendiri.

3. Cari G-spot
Cari tahu bagaimana caranya merangsang istri secara perlahan, terutama dengan memanfaatkan G-spot atau titik-titik di mana ia merasakan kegirangan ketika disentuh. Lakukan foreplay dengan memanfaatkan hal ini sebelum melakukan hubungan intim.

4. Sentuh bagian tertentu
Tak semua wanita suka disentuh di bagian tubuh yang sama. Namun para pakar berhasil merangkum ada beberapa bagian tubuh yang (hampir) pasti menjadi zona erotis setiap wanita, yaitu rambut, leher, telinga dan pantatnya.

Untuk pemanasan, pastikan Anda menyentuh keempat bagian tubuh tersebut atau salah satu di antaranya.

5. Beri ciuman spesial
Ciuman yang dimaksud di sini bukan hanya kecupan di pipi atau bibir tapi ciuman yang terlihat seperti Anda ingin menelan seluruh mulutnya. Bahkan konon Anda bisa membuat istri bertekuk lutut hanya dengan bermodalkan teknik berciuman yang luar biasa.

6. Pelajari posisi seks
Tak masalah bila Anda ingin membiarkan istri mengajari Anda posisi seks yang mungkin ia ingin coba. Tapi Anda juga harus tahu beberapa posisi seks tertentu yang dipastikan dapat membuatnya terangsang dan sesekali pegang kendali.

7. Gali fantasinya
Ternyata wanita punya beragam fantasi seksual, tapi mungkin tak banyak yan ia bagi dengan suaminya. Gali tentang hal itu dan kalau bisa buatlah jadi nyata. Yang pasti, jangan malu bertanya.

8. Buat si dia nyaman
Sebenarnya kebanyakan wanita berpikiran terbuka, hanya saja mereka ingin merasa nyaman dan aman ketika menjajal posisi atau variasi seks tertentu. Itu menjadi tanggung jawab Anda untuk memastikan keduanya.

9. Olahraga bareng
Kunci mood bercinta adalah memiliki imej tubuh yang baik dan percaya diri. Keduanya dapat diperoleh dengan olahraga, apalagi bila dilakukan bersama istri. Ini tak hanya akan membuat jadwal bercinta makin sering tapi juga berkualitas.

10. Jangan takut bertanya
Setiap wanita diciptakan unik dengan hasrat dan fantasi seksualnya masing-masing. Untuk itu bila Anda ingin mengetahui apa yang istri inginkan, terutama apa yang membuatnya terangsang, bertanyalah.

Toh, tak ada yang lebih seksi dari suami yang berniat memuaskan istri apalagi menghidupkan fantasinya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :