Rahasia Sex Toys Buat Cewek

Ini Arti Sex Toys Bagi Para Wanita

Jakarta - Sex toys bisa menambah kenikmatan ketika berhubungan intim. Penggunaan sex toys seperti vibrator atau dildo bisa menambah variasi bercinta. Bentuk sex toys sendiri mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. Kini beragam bentuk dikembangkan untuk membuat bercinta semakin 'panas'.

Menurut survei terbaru yang dilakukan oleh Lelo Global Sex (perusahaan yang merilis bermacam-macam lifestyle product), menemukan bahwa 72% orang yang memiliki sex toys menggunakan mainan tersebut dengan pasangan mereka. Sekitar 28% wanita single memiliki dua atau lebih sex toys. Data juga menunjukkan 62% wanita yang memiliki sex toys lebih dari dua sudah punya pasangan, entah kekasih atau suami.

Survei itu mengungkapkan bahwa 78% wanita tidak bisa orgasme tanpa mendapat rangsangan di klitoris mereka. Ini berarti sebagian dari mereka menggunakan sex toys untuk meningkatkan orgasme. Bila tidak memakai sex toys ketika bercinta, berarti sang pria harus meningkatkan kualitas 'permainan' mereka. Sebenarnya, apa arti sex toys bagi wanita? Berikut hasil surveinya:

1. Sex Toys Menyenangkan
Sebagian besar wanita yang mengikuti survei mengaku butuh sex toys untuk meningkatkan kehidupan seks mereka. Salah satu responden bernama Chandra berusia 32 tahun mengatakan bahwa sex toys dibutuhkan untuk 'menyenangkan' diri sendiri baik bersama pasangan maupun sendirian. Hal itu juga dikatakan oleh Becky.

"Sex toys are great! Saya enjoy memakainya baik bersama teman-teman wanita maupun pasangan saya," ujar wanita 29 tahun itu.

2. Memiliki Sex Toys adalah Keharusan
Responden dari survei yang bernama Sara mengatakan bahwa memiliki sex toys adalah sebuah keharusan. "Aku tidak percaya wanita yang memiliki kehidupan seks benar-benar memuaskan tanpa seks toys. Aku pikir ini sangat membantu wanita orgasme melihat pria lebih mudah mendapatkannya daripada wanita," tutur responden 41 tahun itu.

Emily juga menceritakan bahwa sebelum menggunakan sex toys sebenarnya ia sudah memiliki kehidupan seks yang baik. Namun semakin bertambahnya usia membuat kualitas seks menurun. Untuk itu diperlukan vibrator yang membuat kehidupan seks dalam pernikahan mereka semakin hangat.

3. Sebagian Pria Tidak Mau Pakai Sex Toys
Beberapa wanita mengaku bahwa pasangannya tidak suka melibatkan sex toys ketika bercinta. Hal itu diakui oleh salah satu responden bernama Callie. "Saya punya satu, itu juga vibrator yang paling simple. Saya selalu menggunakan itu minimal dua kali seminggu dan selalu sendiri. Suami saya tipe pria pemalu yang tidak mau melibatkan sex toys. Saya sudah meminta untuk memakainya tapi dia tetap tidak mau," ujar wnaita 30 tahun itu.

4. Bukan Suatu yang Penting
Sedikit wanita yang mengikuti survei mengatakan bahwa sex toys bukanlah suatu yang penting dalam kehidupan seks mereka. Salah satu responden bernama Annie berusia 25 athunn menuturkan tidak suka memakainya ketika bercinta. Ia lebih memilih metode lain seperti menggunakan lidah atau pijatan sensual.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :