Rahasia Posisi Seks Penggenjot Maksimum Gspot

Tak Melulu Misionaris, Posisi Ini Juga Bikin Istri Terpuaskan di Ranjang

Jakarta, Misionaris bisa jadi posisi bercinta favorit sebagian besar pasangan. Tapi jika posisi itu-itu saja yang digunakan, pastinya Anda akan merasa bosan bukan? Nah, untuk menghindari kebosanan itu, Anda juga bisa lho memvariasikan posisi di ranjang.

Dikutip dari Men's Health, ini dia variasi posisi bercinta yang dijamin juga bisa membuat istri mencapai kepuasan di ranjang:

1. The Leg Wrap
Suami berlutut di belakang istri. Kemudian, minta istri untuk mengambil posisi serupa dengan kaki melingkari bagian bokong Anda. Posisi ini akan membuat pinggul istri lebih terbuka hingga Anda memiliki akses lebih untuk menjangkau klitorisnya.

Menurut pembawa acara program radio 'Sex With Emily', Emily Rose, leg wrap ini juga bisa Anda terapkan ketika menggunakan posisi menyendok.

2. The Deck Chair
"Posisi ini membuat stimulasi G-spot wanita yang lebih menakjubkan. Caranya, duduk dengan kaki lurus ke depan dan telapak tangan di belakang menumpu berat badan Anda. Saat ia duduk di pangkuan dan menghadap Anda. Biarkan ia meletakkan kakinya di atas bahu Anda sambil ia bertumpu pada tangannya di belakang," papar Morse.

Untuk sensasi yang lebih menggairahkan, selaraskan gerakan pinggul Anda berdua. Akan lebih baik jika si dia menempatkan bantal di bagian bawah belakang sebagai penahan sehingga stimulasi G-spot bisa optimal.

3. Crouching Dragon
Mulailah dengan posisi berdiri dan minta istri merangkul Anda menggunakan lengan dan kakinya. Anda bisa bertumpu pada dinding atau minta istri duduk di sisi tempat tidur. Setelah Anda 'terkunci' mulai angkat si dia dan ambil posisi agak membungkuk.

"Seperti posisi bermain bisbol, Anda bisa memegang kendali penuh saat melakukan penetrasi. Jika lelah, Anda hanya perlu menurunkan lutut dan posisi bercinta pun berubah menjadi misinaris," kata Morse.

4. The Pile Driver
Mintalah istri untuk berbaring dan mengangkat kakinya sampai di atas bahu seperti ingin melakukan rol belakang. Lutut bisa ia tekuk sedikit. Akan lebih nyaman jika di punggungnya terdapat ganjalan bantal.

"Setelah itu, mulailah lakukan penetrasi. Usahakan untuk ambil posisi bersandar ke depan guna mencegah tarikan yang berlebihan pada pangkal penis yang bisa menyebabkan penyakit peyronie," jelas Morse.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :