Rahasia Peta Spot Spot Pasti Sukses Orgasme

Bantu Istri Dapatkan Orgasme dengan Menstimulasi Area Ini

Jakarta, Sudah menjadi rahasia umum bahwa laki-laki lebih mudah mendapat orgasme saat bercinta ketimbang perempuan. Untuk itu perlu upaya lebih dari suami untuk membantu istri mendapatkan orgasmenya.

Meski bagi beberapa perempuan orgasme bukan yang utama, namun dengan mendapatkan orgasme tentu istri akan lebih bahagia. Pernikahan memang tidak melulu tentang seks. Namun seks yang menyenangkan kedua pihak tentu akan membuat rumah tangga lebih bergelora.

Untuk membantu istri mendapatkan orgasme, Anda bisa menanyakan padanya daerah mana yang menjadi kesukaannya untuk dibelai lebih lama. Selain itu, Anda juga bisa melakukan eksplorasi untuk mendapat 'temuan' yang mencengangkan. Berikut ini area yang bisa Anda eksplorasi untuk membantu istri mendapatkan orgasme, seperti dikutip dari Health Me Up,

1. Payudara

Payudara bukan saja membuat perempuan terlihat lebih seksi, namun jika diperlakukan dengan benar, payudara juga bisa menjadi sarana untuk mencapai orgasme istri tercinta. Jangan lewatkan untuk menyentuh lembut area ini. Variasikan juga dengan ciuman dan pijatan lembut. Eksplorasilah daerah itu lebih jauh dengan memanfaatkan 'kreativitas' Anda.

2. Mons Pubis

Mons pubis adalah gundukan daging empuk yang terletak di atas lubang vagina dan di atas tulang kemaluan. Wilayah ini juga dikenal sebagai G-spot untuk merangsang perempuan.

3. Leher

Jangan lupakan leher jika Anda ingin memuaskan istri di ranjang. Mulailah dengan pijatan di pundak, lalu merangkak naik ke leher. Karena wilayah ini merupakan salah satu daerah yang sensitif pada rabaan dan ciuman, maka perlakukan dengan baik dan benar. Jika melakukan dengan tepat, orgasme yang mengguncang bagi istri Anda tak mustahil bisa didapat.

4. Pergelangan Kaki

Pergelangan kaki dan jari-jari kaki juga dapat dimaksimalkan untuk membantu mencapai orgasme. Menggosok daerah antara pergelangan kaki dan tendon Achilles bisa menghasilkan kesenangan. Perlu diperhatikan, ada titik-titik tekanan yang berbeda pada kaki dan telapak kaki. Kuncinya adalah menemukan titik-titik yang tepat.

5. Bibir

Hayatilah saat memberikan ciuman untuk istri. Intensitas ciuman perlu diperhatikan agar memberikan sensasi yang berbeda. Gigi-geligi dan lidah juga bisa dimanfaatkan untuk membuat istri senang.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :