Rahasia Tersembunyi Pria - Wanita Ketika Jatuh Cinta

7 Arti tersembunyi dari sikap dan gerak-gerik pasangan

Setiap pasangan pasti memiliki keunikan tersendiri. Ada sikap-sikap yang dimiliki sang pria yang disukai sang wanita padahal dibenci oleh orang lain, begitu pula sebaiknya. Sebagai pasangan yang baik, Anda harus bisa membaca sikap-sikap dan gerak-gerik pasangan Anda. Berikut adalah 7 cara untuk membaca gerak-gerik pasangan, yang dilansir dari All Women Stalk.

1. Berjalan dengan langkah yang sama
Jika Anda tidak sengaja memperhatikan langkah kaki pasangan yang sama dengan langkah kaki Anda, itu berarti secara tidak sadar dia sudah memberikan kepercayaan penuh kepada Anda. Ini juga bisa menjadi pertanda bahwa Anda berdua sudah memiliki ikatan batin yang kuat satu sama lain.

2. Mencondongkan kepala ke arah Anda
Biasanya, pria sangat menjaga kewibawaan diri dengan cara tidak membiarkan sembarang orang menyentuh kepala mereka. Namun jika dia dengan sukarela mencondongkan kepalanya ke arah Anda, dan menempelkannya ke dahi atau pelipis Anda, itu tandanya dia benar-benar sayang pada Anda. Saat bersikap seperti ini, pria merasa sudah aman dan tidak lagi menganggap Anda sebagai orang lain dalam hidupnya.

3. Memilih duduk di sebelah Anda, bukan di depan Anda
Beberapa pria merasa risih jika harus duduk berdampingan dengan kekasihnya di hadapan umum, apalagi saat makan. Mereka lebih memilih untuk duduk berhadap-hadapan saja untuk menghindari rasa canggung. Namun, jika mereka sudah berinisiatif untuk langsung duduk di sebelah Anda ketika sedang hang out keluar, itu berarti dia sudah mulai merasakan adanya ikatan yang kuat dengan Anda dan ingin terus merasa spesial di mata Anda.

4. Saling menatap saat pergi
Jangan Anda kira pria romantis itu sudah langka. Masih ada, kok, beberapa pria yang merasa selalu merindukan kekasihnya, hingga harus menatap kepergian kekasihnya setiap kali akan berpisah. Jika dia meminta Anda untuk terus menatapnya sambil berjalan mundur untuk meninggalkannya, berarti sebetulnya dia memang tidak bisa jauh-jauh dari Anda.

5. Dia memeluk Anda dengan erat
Ada perbedaan di setiap pelukan yang diberikan seorang pria kepada kekasihnya. Jika dia memeluk Anda dengan erat, dengan tangan yang tadinya terbuka lebar, itu tandanya dia memang sudah membiarkan Anda masuk dalam kehidupannya dan dia tidak ingin Anda keluar lagi. Dia sudah merasa nyaman untuk mengungkapkan perasaannya, bahkan dengan cara yang paling norak sekalipun, karena dia perlu tahu bahwa Anda mengerti perasaannya.

6. Ciuman di dahi
Saat seorang pria mencium kekasihnya di dahi, itu menandakan bahwa si pria ini sudah sepenuhnya menyerahkan hatinya kepada sang wanita. Anda pun sebagai kekasihnya pasti akan mampu merasakan apakah ciuman yang dia berikan itu tulus atau tidak. Anda bisa menilainya dari durasi ciumannya, dan senyuman yang dia berikan setelah selesai mencium Anda.

7. Sering memakai baju yang sama tanpa janjian
Bagi Anda yang sudah menjalani hubungan asmara lebih dari satu tahun, ini bisa menjadi pertanda bahwa Anda berdua memang sudah serius dalam menjalani hubungan ini. Pikiran Anda masing-masing sudah terhubung secara tidak sadar karena seringnya Anda berdua berinteraksi. Kejadian seperti ketika Anda mengucapkan satu kata yang sama bersamaan dengan pasangan juga merupakan tanda bahwa hubungan Anda sudah mulai beranjak serius.

Apa lagi sikap pria yang ingin Anda ketahui artinya?

10 Cara Pria Tunjukkan Cinta Tanpa Bilang 'I Love You'

Jakarta - Sebagian dari Anda mungkin merasa bingung atau mencoba mencari tahu cara untuk mengetahui apakah pasangan benar-benar mencintai Anda atau tidak? Terkadang beberapa pria sulit mengatakan 'I love you' untuk menunjukkan rasa cintanya. Dilansir dari yourtango, berikut ada beberapa cara sederhana untuk Anda mengetahui apakah dia mencintai Anda atau tidak.

1. Dia Mendengarkan Cerita Anda dengan Penuh Perhatian
Pada saat Anda mencoba bercerita tentang banyak hal padanya, lihat respon yang dia berikan. Ketika Anda menceritakan sesuatu yang menyedihkan dia akan mencoba memberikan sandaran lebih dekat dengan Anda untuk menunjukkan bahwa dia benar-benar mendengarkan cerita Anda dengan penuh perhatian. Misalnya saja memberikan anggukan ketika Anda membahas topik yang penting. Hal ini menandakan bahwa betapa pentingnya setiap cerita yang Anda sampaikan untuknya.

2. Sahabatnya Bersikap Ramah
Jika semua sahabatnya mulai bersikap hangat dengan Anda dan tampak menikmati kehadiraan Anda di lingkungan mereka, bisa jadi sahabat pasangan tahu bahwa Anda adalah orang yang tepat. Saat sahabatnya bersikap ramah berarti pasangan sering menceritakan hubungan kalian yang harmonis.

3. Memegang Erat Tangan Ketika Berada di dekatnya
Kasih sayang pria bisa dilihat dari sikapnya, terutama ketika sedang berada di dekat pasangan. Jika dia sering memegang erat tangan Anda berarti pasangan ingin menunjukkan bahwa dia benar-benar ingin menjaga dan melindungi Anda. Hal ini terkadang menjadi cara sederhana yang dilakukan untuk mengatakan 'I love you'.

4. Telepon atau SMS Tanpa Alasan
Ketika seorang pria menelepon atau mengirimkan pesan singkat tanpa alasan berarti dia sedang merindukan Anda. Mungkin hanya sekadar bertanya kegiatan yang sedang dikerjakan atau kabar Anda hari itu sudah cukup membuat pasangan merasa senang. Itu tandanya ia sedang menunjukkan rasa pedulinya.

5. Sering Melakukan Kontak Mata
Ketika berada di sebuah kafe dengan teman-teman, apakah dia sering memandang ke seberang ruangan hanya untuk membuat kontak mata sebentar dan memberikan senyuman dengan Anda? Hal ini menunjukkan bahkan ketika Anda berdua melakukan hal yang berbeda, ia tetap ingin menunjukkan kepedulianya.

6. Membelai Rambut
Pria juga menunjukkan rasa sayang melalui cara dia membelai rambut pasangannya. Jika saat bersama Anda, dia 'mengacak-acak' rambut sambil tersenyum atau membelai rambut dengan penuh kasih sayang berarti dia sedang menunjukkan cintanya.

7. Tahu Kebiasaan Anda
Apakah dia meniru kebiasaan Anda ketika sedang kencan? Dia ingin menunjukkan kalau dirinya memperhatikan sikap Anda saat bersamanya. Ini juga menjadi slaah satu tanda pria sedang menunjukkan rasa sayangnya.

8. Sering Melakukan Kegiatan Bersama
Apakah dia suka melakukan kegiatan bersama tanpa alasan? Misalnya, bukan hanya ingin bertemu di sebuah pesta makan malam, ia lebih suka pergi berbelanja dengan Anda. Selain itu, pasangan juga suka melakukan kegiatan rumah tangga yang menunjukkan minat untuk menjadi lebih dekat dari sekadar ingin santai bersama pasangan.

9. Sering Tertawa
Ketika Anda terlihat lucu dan konyol dihadapannya, apakah dia tidak bisa berhenti tertawa melihat tingkah Anda? Mungkiun aneh kedengarannya, semakin sering dia tertawa ketika Anda melucu, semakin serius tingkat kegembiraannya saat bersama Anda

10. Menyentuh Dengan Spontan
Ketika Anda berada di tempat umum, apakah ia meletakkan tangannya di pundak untuk membuat Anda lebih dekat? Apakah dia memegang tangan Anda ketika kalian berdua berada di sebuah restoran? Caranya menyentuh dengan sopan menunjukkan bahwa ia ingin mempertahankan kontak fisik dengan Anda.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :