Karya Seni Seniman Alat Kelamin

Saat karya seni melibatkan kelamin

Seniman memang mempunyai kreativitas tiada batas. Termasuk kelima orang ini. Mereka melibatkan kelamin dalam proses penciptaan karyanya.

Disukai atau tidak, karya mereka banyak mendapatkan apresiasi dan disebut-sebut mendobrak kemapanan seni yang ada. Banyak orang memuja sekaligus tak sedikit pengkritik namun mereka menjadi fenomenal.

Siapa saja kelima seniman melibatkan kelamin dalam karya mereka? Dilansir dari pelbagai situs seperti the nerve, the Daily Mail, dan Huffington Post, berikut ulasannya.

1. Jamie McCartney, si pencetak vagina

Seorang seniman asal Inggris Jamie McCartney mencetak sekitar 400 vagina milik pelbagai perempuan dia temui dengan menggunakan semen plester. Dia menamakan karya seninya Great Wall of Vagina dan dibuat pada 2011.

McCartney sengaja membuat cetakan vagina ini untuk menampilkan seperti apa organ intim perempuan. Ternyata wanita mempunyai bentuk kelamin berbeda-beda.?

Tujuan seniman ini membuat karya itu demi menyadarkan mereka yang mati-matian operasi vagina agar mendapat bentuk sempurna. Ternyata tidak ada batasan bentuk kesempurnaan dan setiap vagina itu indah, seperti dilansir situs nerve.com.

Perempuan berpartisipasi termasuk ibu-ibu, para remaja, hingga wanita transgender.

2. Marcey Hawk, melukis dengan payudara

Marcey Hawk asal Amerika Serikat satu di antara pelukis perempuan sejagat punya cara unik saat menggambar. Dia tidak menggunakan kuas tapi malah melukis dengan payudara.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Hawk mencelupkan dadanya ke cat dan menempelkan ke kanvas lalu membuat gambar apa saja dia inginkan. Hasil karyanya itu banyak diminati terutama kalangan selebritas. Pendiri majalah dewasa Amerika Playboy, Hugh Hefner, menjadi salah satu kolektor lukisan Hawk.

"Aku menyebut karyaku seksi, erotis, mendalam, hangat, dan berbeda," ujar Hawk. Dia mengaku menggerakkan payudaranya dengan berbagai cara sehingga membentuk rupa yang apik. Dia juga memperhatikan perpaduan warna hingga menarik dilihat.

Hawk mengatakan dia punya setidaknya lima metode menggambar dengan payudara dan puting. Dia menjualnya seharga Rp 6,09 juta per lukisan berdiameter 45 sentimeter.

Perempuan ini sudah melukis dengan payudara sejak 2006. Hasil karyanya sudah ribuan. Dia menjualnya lewat Internet dengan akun Bobbie Painter.

3. Tim Patch, melukis dengan penis

Tim Patch seorang seniman asal Australia menggunakan penisnya untuk melukis. Dia menyebut dirinya Pricasso.

Banyak orang menggemari lukisan Patch. Dia pun tak segan mempertontonkan keahlian melukis dengan penis di depan publik. Dia menjual lukisannya belasan hingga puluhan juta rupiah. Terkadang dia juga menggunakan bokongnya saat melukis.

4. Shigeko Kubota, melukis dengan vagina

Shigeko Kubota, berupa perempuan berdarah Jepang ini tersohor sebab kemampuannya melukis dengan menggunakan vaginanya. Dia melakukan ini sejak 1960-an.

Pada 4 Juli 1965 Kubota menjadi pusat perhatian saat menggelar kemampuannya di sebuah festival di Kota New york, Amerika Serikat. Foto ini memperlihatkan aksi Kubota diambil gambar tengah melukis oleh juru foto bernama George Maciunas.?

Kubota disebut-sebut perupa beraliran feminin yang cukup berpengaruh hingga saat ini.

5. Casey Jenkins, merajut dengan vagina

Casey Jenskins asal Australia menggunakan vaginanya untuk merajut. Tak kalah nyentrik dengan seniman lain, dia memasukkan benang rajut ke dalam kelaminnya lalu mulai membuat sebuah karya.

Dia bahkan merekam dan mengunggah rajutan spesial itu di situs berbagi video Youtube bernama Vaginal Knitting hingga berhasil disaksikan jutaan kali.


About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :