Rahasia Tersembunyi Manchester United

'SOS! Saya Ingin Bicara dengan Sir Alex Ferguson!'

Manchester - Serentetan hasil buruk yang diraih Manchester United musim ini membuat para fans-nya kecewa. Seorang penggemar bahkan sampai menelepon nomor darurat yang ditujukan pada pihak kepolisian.

Bagaimana tidak? Sudah terseok-seok di liga, United tersingkir di dua kompetisi domestik juga. Setelah Piala FA, United disingkirkan Sunderland dari Piala Liga Inggris, Kamis (24/1/2014) dinihari WIB.

Wajar kalau kemudian para penggemar juara Premier League musim lalu itu kecewa. Salah seorang penggemar kemudian melakukan sesuatu yang bikin kaget pihak kepolisian, tak lama setelah United disingkirkan Sunderland.

Dalam keadaan mabuk, penggemar tersebut menghubungi nomor 999 pada pukul 10.30 malam waktu setempat. Untuk diketahui, nomor telepon 999 adalah nomor telepon untuk keadaan yang benar-benar darurat. Sementara, untuk menguhubungi polisi dalam keadaan normal, cukup menghubungi 101.

Tentu pihak kepolisian langsung sigap. Namun, apa yang terjadi? Ketika ditanya apa masalahnya, penggemar mabuk itu menjawab, "Saya ingin bicara dengan Sir Alex Ferguson!"

Seperti dikabarkan Manchester Evening News, penggemar yang diketahui berasal dari Crumpsall, Manchester Utara, tersebut ingin berbicara dengan Sir Alex untuk mendiskusikan hasil yang diraih 'Setan Merah'.

"Ketika tim sepakbola kesayangan Anda kalah memang terasa menyesakkan. Namun, mohon diingat bahwa nomor telepon 999 hanya digunakan untuk urusan darurat saja," demikian pernyataan Kepolisian Greater Manchester.

Tidak sedikit yang mengkritik David Moyes atas hasil buruk yang diraih United. Sementara, beberapa kritik lainnya diarahkan kepada para pemain yang dinilai bermain di bawah standar.

Seperti diketahui juga, Sir Alex-lah yang menunjuk Moyes sebagai penggantinya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :