Rahasia Foreplay Panas Tanpa Pakai Tangan

Tak Perlu Pakai Tangan, Begini Cara 'Panaskan' Gairah di Ranjang

Jakarta - Foreplay memang jadi tahapan wajib jika Anda ingin mendapatkan kepuasan maksimal saat bercinta. Ditambah lagi, jika foreplay dilakukan dengan mencoba hal-hal baru, pastinya akan lebih menyenangkan bukan?

Nah, tak selalu harus menggunakan tangan, Anda pun bisa melakukan foreplay yang juga dapat menjamin kepuasan saat bercinta dengan menggunakan bagian tubuh lainnya, seperti dilansir Indian Sutras:

1. Lidah

Gunakan lidah Anda untuk menggelitik dan membangkitkan gairah pasangan. Untuk mendapat hasil terbaik, fokuslah pada zona erotis di tubuh pasangan. Misalnya zona erotis wanita yaitu leher, belakang telinga, dan paha bagian dalam. Sedangkan pada pria, zona erotis mereka yakni dada, leher, paha bagian dalam, dan pinggang bagian bawah.

2. Rambut

Wanita bisa memanfaatkan rambut panjang mereka untuk membangkitkan gairah pasangannya. Cara ini adalah trik foreplay yang seksi sekaligus menantang. Sebelumnya, pelajari beberapa video yang menunjukkan penggunaan rambut untuk foreplay untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Kuku

Wanita dengan kuku panjang bisa memainkan trik foreplay ini dengan mudah. Goreskan dengan halus kuku Anda ke setiap lekukan tubuh pasangan dan jangan perbolehkan si dia bergerak. Agak tekan sedikit ketika Anda menyentuh zona erotisnya.

4. Napas

Ini adalah foreplay yang sangat seksi di mana tidak ada kontak fisik sama sekali. Anda berdua saling mendekatkan tubuh dan rasakan napas masing-masing termasuk juga napas yang berhembus dari bibir. Tahan keinginan untuk mencium pasangan, dijamin setelah itu, Anda jadi makin 'liar' di ranjang.

5. Sedikit sentuhan

Setelah Anda dan pasangan terangsang lalu ingin menyentuh satu sama lain, jangan langsung peluk atau ajak dia ke ranjang. Secara perlahan sentuh tubuh satu sama lain dengan menggunakan ujung jari.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :