Fenomena Ngentot Dalam Pesawat

Sejak Kapan Penumpang Mencoba Bercinta di Pesawat?
Sydney - 'Mile high club' adalah sebuah istilah di dunia traveling tentang orang-orang yang berhubungan intim di pesawat, baik dengan pasangannya atau bahkan dengan awak kabin. Beginilah sejarah mile high club hingga hari ini.

Lembaga riset Global Yodel mencoba merunut kejadian, bagaimana fantasi seksual yang liar mulai muncul di dalam dunia penerbangan. Hari ini, para traveler menyebutnya mile high club, semacam kelab yang tinggi di atas awan, dimana orang bisa bebas melakukan apa saja termasuk berhubungan intim.

Tapi realita berbeda dengan fantasi. Dalam pemberitaan, banyak pasangan yang nekat berhubungan intim di pesawat malah berurusan dengan polisi. Tapi menurut Global Yodel, dilansir News.com, beginilah sejarah mile high club:

1. Tahun 1914

Pilot AS bernama Lawrence Burst Sperry nan ganteng, menemukan sistem autopilot yang mengubah dunia penerbangan menjadi lebih aman. Dengan autopilot, pilot bisa rileks di pesawat, tidak melulu berkonsentrasi mengendalikan pesawat.

Pilot pun bisa melakukan hal yang lain. Nah... ini dia motif tersembunyi dari pilot Sperry.

2. Tahun 1916

Sperry adalah pilot penemu sistem autopilot mengalami kecelakaan pesawat karena auto pilotnya mati dan pesawatnya jatuh perairan di dekat pantai Long Island. Pemburu bebek menemukan Sperry sedang telanjang bulat dengan seorang perempuan bernama Cynthia Polk yang bukan istri Sperry.

Sperry berkilah sedang mengajari Polk mengemudikan pesawat dan kecelakaan pesawat membuat baju mereka robek. Tapi pubik tidak percaya dan heboh soal Sperry yang bercinta di kokpit pesawat, sampai mematikan tombol autopilot secara tidak sengaja. Lahirlah istilah mile high club.

3. Tahun 1978

Pemerintah AS menghapus aturan berbusana formal saat naik pesawat terbang. Traveler bisa memakai baju apa saja, dan akhirnya mulailah traveler memakai baju yang lebih terbuka di pesawat.

4. Tahun 1996

Akhirnya maskapai pun mempromosikan konsep mile high club. British Airways mengenalkan konsep bangku kelas satu yang bisa menjadi tempat tidur untuk dua orang.

5. Tahun 1997

Mile high club menjadi kelakukan yang menular ke penumpang kelas ekonomi. Singapore Airline jadi maskapai yang keras bersuara terhadap perilaku para traveler yang mencoba bercinta di pesawat. Mile high club adalah tren yang mengkhawatirkan.

6. Tahun 2002

Maskapai Virgin Atlantic pertama kalinya memasang meja untuk ganti popok di toilet pesawat. Meja ini rusak dalam hitungan minggu karena diduduki orang dewasa untuk.... ah, sudahlah.

7. Tahun 2007

Mile high club makin berani dilakukan penumpang, sampai awak kabin Singapore Airline meminta para penumpang berhenti melakukan aktivitas seksual di dalam penerbangan.

8. Tahun 2010

Sebuah survei menunjukan 3 persen penumpang pesawat berhubungan intim selama penerbangan. Kalau ada 3 miliar traveler terbang setiap tahun, itu artinya ada 10 juta orang yang berhubungan intim di pesawat setiap tahun. Duh!

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :