Rahasia Terlarang Hubungan Ngorok Dan Ngentot !!!

Dengkuran hingga Berat Badan, 5 Hal Tak Terduga 'Pemangkas' Gairah Bercinta

Jakarta - Pria dan wanita diketahui memiliki gairah bercinta yang dapat berubah-ubah. Oleh sebab itu, tak heran jika beberapa hal sederhana, terutama berkaitan dengan kondisi kesehatan, turut mempengaruhi gairah bercinta pasangan malam ini.

Berikut 5 hal yang berperan dalam penurunan gairah bercinta pria maupun wanita, seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Kelelahan dan kurang tidur

Tidur kurang dari 6 jam diketahui dapat menurunkan gairah bercinta seseorang. Menurut para ahli tidur, kurang tidur dapat menurunkan kadar testosteron. Padahal hormon testosteron ini dikenal sebagai hormon yang berperan dalam gairah bercinta, baik pada pria maupun wanita.

2. Mendengkur

Jika pasangan Anda mendengkur dengan kencang, hal ini rupanya tak hanya mengganggu tidur Anda, tetapi juga akan menurunkan gairah bercintanya sendiri.

Salah satu penyebab mendengkur adalah sleep apnea, yakni suatu kondisi yang menyebabkan pernapasan abnormal sepanjang malam. Kondisi ini diketahui bukan hanya bisa menyebabkan Anda kurang tidur, tetapi juga dapat mempengaruhi aktivitas seksual Anda. Jika sudah parah, segera konsultasikan dengan dokter.

3. Stres dan depresi

Suasana hati yang sedih dan depresi kronis adalah salah satu penyebab dari rendahnya gairah bercinta. Stres ini bisa muncul dari bermacam-macam alasan, mulai dari tekanan pekerjaan, bertengkar dengan pasangan atau kualitas tidur yang buruk.

Psikis yang tak bahagia tentu dapat mempengaruhi libido seseorang untuk bercinta. Tak hanya itu, jika dibiarkan terjadi terus-menerus, dalam jangka panjang hal ini juga dapat menimbulkan risiko diabetes dan tekanan darah tinggi.

Jika pasangan mulai terlihat gelisah atau tampak berbeda, cobalah dekati dan tanyakan permasalahannya. Dengan teratasinya stres yang sedang ia alami, gairah bercintanya pun berangsur-angsur akan meningkat.

4. Kenaikan berat badan

Berat badan yang meningkat rupanya dapat menghambat gairah bercinta. Ini karena sel-sel lemak mengubah keseimbangan hormon seks di dalam tubuh. Seksolog Dr Rajan Bhonsle menyebutkan bahwa kegemukan tak cuma membuat seseorang mengalami penurunan kepercayaan diri di depan pasangannya, tetapi juga penurunan gairah bercinta secara alami dari dalam tubuhnya sendiri.

Oleh sebab itu, sebisa mungkin terapkan diet sehat dan rajin olahraga agar berat badan tetap stabil serta terjaga.

5. Gaya hidup tidak sehat

Selain kondisi medis tertentu, mereka yang kecanduan merokok atau minum minuman beralkohol juga diketahui memiliki gairah bercinta yang lebih rendah. Sedangkan mereka yang menerapkan gaya hidup sehat, aktif baik secara mental ataupun fisik, memiliki gairah bercinta yang lebih baik dan cenderung terjaga.

Selain menerapkan pola hidup sehat pada diri sendiri, ingatkan juga pada pasangan untuk menjauhkan diri dari rokok dan minuman beralkohol. Dengan begitu, Anda dan pasangan akan memiliki tubuh yang sehat dan bugar.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :