Rahasia Terlarang Sextoys Pengukur Tingkat Kepuasan Ngentot

Wah! Alat Ini Bisa Mengukur Tingkat Performa Bercinta Pria

London, Pertanyaan seberapa baik performa di ranjang dan berapa banyak kalori yang terbakar ketika tengah bercinta bisa saja terlintas di benak para pria. Jika Anda pernah memiliki pertanyaan seperti itu, kini ada alat yang bisa membantu menjawabnya.

Ya, perusahaan sex toys yang berbasis di Inggris, Bondara menciptakan sebuah cock ring getar yang digunakan pada penis dan dapat mengukur seberapa banyak kalori yang berhasil Anda bakar ketika di ranjang.

Selain itu, alat ini juga didesain untuk bisa menghitung berapa kali penetrasi dilakukan selama sesi hubungan intim. Tak berhenti sampai di situ, hasil perhitungan tersebut juga bisa dibagikan ke sosial media.

Caranya, SexFit akan terhubung dengan aplikasi di smartphone penggunanya. Usai mendapat hasil perhitungan, Anda pun bisa membagikan informasi tersebut kepada teman-teman di sosial media.

Dalam keterangan resminya dan dikutip dari Engadget, SexFit juga memiliki keunggulan lain yakni akan memancarkan warna ketika dirasa penetrasi penis terlalu stabil.

"Secara historis, teknologi memang sudah terkait dengan sex toys. Tapi dengan inovasi baru ini, diharapkan sex toys juga bisa berguna untuk mengukur kebugaran dan kesehatan seksual Anda," kata salah satu konsumen Bondara, Louise Bagley.

Sampai sekarang, prototipe alat ini memang masih diuji. Dikutip dari situs resmi Bondara, belum dicantumkan berapa harga resmi cock ring yang tersedia dalam dua warna yakni hitam dan merah muda ini.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :