Rahasia Terlarang Mencari Sinyal Frekuensi Ngentot !!!

Keluhan dan Keinginan Saat Bercinta Antara Pria dan Wanita Berbeda Lho

Jakarta, Ketika berbicara tentang seks, bisa jadi pria lebih sering dikaitkan ketimbang wanita. Bahkan, pria kerap disebut-sebut lebih berani mengutarakan keinginannya untuk bercinta. Benarkah demikian?

"Sekali waktu bisa saja terjadi yang sebaliknya. Wanita bisa lebih berani untuk mengutarakan keinginannya untuk bercinta sedangkan pria akan memilih memendam keinginannya untuk sementara," tutur Marita McCabe, profesor psikologi dari Deakin University.

Dikatakan McCabe, memang ada perbedaan antara pria dan wanita ketika mereka tengah bercinta. Pria lebih terfokus pada stimulasi genital sedangkan wanita cenderung menikmati hubungan seks tak sekadar hubungan fisik tetapi juga psikis.

"Selama bercinta, wanita lebih mengharapkan terjadinya keintiman antara dia dengan pasangannya. Jadi tak semata-mata bercinta hanya untuk memenuhi kebutuhan biologisnya saja, lanjut McCabe seperti dikutip dari ABC Australia.

Perbedaan gender pun diakui McCabe bisa menimbulkan keluhan bercinta yang tidak sama antara pria dan wanita. Pria lebih sering mempermasalahkan frekuensi bercinta mereka sedangkan wanita lebih sering meributkan keintiman dengan pasangannya saat bercinta.

Misalnya saja, disebutkan McCabe yang kerap menjadi keluhan bagi pria adalah ketika mereka ingin frekuensi bercinta lebih sering, tetapi pasangannya cenderung ogah-ogahan. Begitupun pada wanita, mereka sering protes usai bercinta, pasangannya cenderung cuek, tidak memeluknya, atau justru langsung tidur.

"Hal terpenting, bagi pasangan yang merasa ada ketimpangan dengan masalah ranjang, sebaiknya berpikirlah dari perspektif pasangan Anda kemudian jangan lupa untuk membicaraknnya dengan si dia," saran McCabe.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :