Rahasia Terlarang Tips Cara Bongkar Tetek Palsu !! Gerakan Geledah Susu Imitasi (GGSI) !!!

Payudara Terlihat Besar dan Seksi, Asli Atau Palsu? Cek Tandanya di Sini

Jakarta - Payudara bisa menjadi salah satu aset wanita yang paling berharga dan membuat mereka bisa merasa seksi dan tampil percaya diri. Hanya saja, ukuran payudara setiap wanita berbeda. Untuk itulah ada yang sengaja melakukan operasi payudara demi buah dadanya terlihat besar.

Meski payudara besar terlihat seksi dan bisa membuat pria berdecak kagum, pastinya Anda bisa merasa 'hilang feeling' alias ilfeel ketika tahu payudara si wanita palsu alias menggunakan implan.

Nah, untuk membedakan mana payudara asli dan 'palsu', ada beberapa ciri-ciri yang bisa dilihat seperti dirangkum.

1. Jarak kedua payudara terlalu dekat

Umumnya, jarak antara kedua payudara wanita yakni 5-7 cm. Ketika implan 'ditanam' maka otomatis ruang 5-7 cm tersebut akan semakin sempit. Maka, ketika ada wanita yang memiliki payudara dengan jarak terlalu dekat, Anda sah-sah saja mencurigai jika payudara yang bersangkutan tidak alami.

2. Bentuknya bulat sempurna

"Payudara alami berbentuk seperti buah pir atau tetesan air yakni penuh di bagian bawah. Justru payudara yang bulat sempurna bisa jadi menggunakan silikon," terang ahli bedah ternama di New York City, dr Norman Rowe MD.

Selain itu, posisi payudara palsu biasanya cenderung lebih tinggi mendekati leher. Terutama ketika duduk, wanita yang memasang implan payudaranya terlihat sangat tidak sejajar dengan ketiaknya.

3. Ada bekas luka

Usai menjalani prosedur bedah, bekas luka operasi sulit dihindari. Mengingat pemasangan implan payudara harus melalui jalan operasi, bekas sayatan luka bedah terutama yang terletak di daerah area bawah ketiak atau dada bisa jadi indikasi si wanita memiliki payudara palsu.

Biasanya, ketika menggunakan tank top dan mengangkat lengan, bekas luka operasi pemasangan implan ada di bawah ketiak dengan jarak sekitar 5 cm.

4. Tubuh tidak proporsional

"Sangat sedikit wanita yang memiliki payudara besar dengan tubuh yang langsing. Jika tubuhnya terlihat tidak seimbang dengan ukuran payudaranya, Anda bisa menaruh curiga bahwa ia memasang impan," tegas dr Rowe.

Selain itu, ketika wanita menggunakan baju yang agak ketat, Anda bisa menilik posisi putingnya. Jika tidak simetris satu sama lain, posisinya terlalu tinggi atau rendah, kemungkinan besar payudara yang Anda lihat palsu.

5. Terdengar suara tumpah

Untuk melihat ciri-ciri ini, dikatakan dr Rowe Anda butuh pendengaran yang tajam dan suasana sepi. Tetapi, wanita dengan payudara palsu, ketika menggerakkan payudaranya akan terdengar seperti ada sesuatu yang tumpah.

Jika implan tidak memenuhi ruang di payudara, maka akan terbentuk kantung udara secara otomatis. Sehingga, ketika dalam suasana yang benar-benar intim dan hening, Anda bisa saja mendengar ada bunyi bak sesuatu yang tumpah ketika si wanita menggerakkan payudaranya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :