Rahasia Terlarang Bikin Wanita Bergelinjang Riang Di Ranjang !!!

Bikin Istri Makin Bergairah di Ranjang dengan Memijat Kakinya

Jakarta, Pada wanita, belum maksimalnya foreplay bisa mengakibatkan vagina terasa perih dan nyeri usai bercinta akibat lubrikasi yang belum optimal. Memang terdapat berbagai macam teknik foreplay yang bisa dilakukan para suami dan utamanya foreplay ditujukan pada zona erotis pasangan.

Menanggapi hal ini, seksolog dr Andri Wanananda mengatakan pada dasarnya, zona erotik adalah area di tubuh manusia yang bila distimulasi dengan rabaan, sentuhan, ciuman, atau pijatan dengan berbagai intensitas, akan menimbulkan rangsangan seksual dan kenikmatan birahi.

"Pada wanita, zona erotiknya bisa terletak pada tengkuk, belakang telinga, payudara, wajah, paha, daerah perut, ataupun kaki," kata dr Andri kepada detikHealth.

Sementara itu, dikatakan Kathleen Miller-Read, terapis pijat dan juru bicara American Massage Therapy Association, terdapat 36.000 ujung saraf di kaki. Dengan mengeksplorasi telapak kaki, dikatakan Miller-Read Anda bisa menemukan mana bagian tubuh yang terasa sakit.

"Ketika Anda menggosok lengkungan kaki kanannya, sensasi di otak yang timbul akibat rangsangan pada kaki bisa menjadi gerbang sensasi yang dirasakan klitoris wanita atau penis pria," terang Miller-Read.

Ia menyarankan, pria bisa memulai memijat kaki pasangannya dengan lembut melalui gerakan memutar atau sedikit menariknya. Tak ada salahnya pula jika ingin 'memijat' telapak kaki si dia menggunakan penis jika Anda dan dia tidak keberatan.

"Jika pasangan Anda suka menggunakan high heels, pastinya pijatan pada kaki selain membuat gairahnya terpancing juga bisa membuatnya lebih rileks. Terutama pada tumit, lakukan gerakan melingkar untuk mengurangi pegal-pegal karena terlalu sering memakai high heels,' imbuh Miller-Read.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :