Rahasia Terlarang Bongkar Misteri Perselingkuhan Pasangan !!!

Curiga Pasangan Selingkuh? Perhatikan 4 Sikapnya Ini

Jakarta - Banyak wanita kerap dihantui perasaan curiga pada pasangan. Sikap pacar yang aneh membuatnya terlihat seperti sedang mendekati atau bahkan berpacaran dengan wanita lain. Jika Anda mulai merasakan perbedaan pada tingkah pasangan, tak ada salahnya untuk mulai lebih memperhatikan sikap-sikap anehnya. Namun agar Anda tidak berujung salah tuduh dan membuatnya kesal, simaklah beberapa sikap yang perlu dicurigai jika pasangan selingkuh:

1. Menjawab Telepon di Ruangan Lain
Salah satu sikap paling mencurigakan adalah jika pasangan sering menelepon atau menerima panggilan secara sembunyi-sembunyi. Hal ini tentu saja perlu diwaspai karena artinya Ia memiliki sebuah rahasia. Namun jika ini hanya terjadi sesekali, Anda tidak seharusnya bersikap waspada. Karena meski sudah pacaran atau bahkan menikah, pasangan juga berhak memiliki privasi.

2. Alasan Kerja
Pasangan rajin bekerja memang sebuah pertanda baik bahwa Ia sedang membangun karir dan masa depan. Yang perlu dicurigai adalah jika Anda mengetahui bahwa pekerjaan pasangan tidaklah begitu padat namun Ia selalu memberi alasan sibuk kerja. Untuk itu, penting juga mencari tahu apa yang sebenarnya pacar kerjaan sehingga Anda dapat mengerti dia lebih baik.

Saat pasangan bersikap seperti ini, menurut psikolog, Ratih Ibrahim, sebagai pasangan yang baik, Anda lah yang harus bisa membangun komunikasi. "Cobalah komunikasikan dengannya kapan waktu luang yang kalian miliki berdua. Buatlah jadwal dan rencana terlebih dahulu aktivitas yang ingin dilakukan di waktu luang tersebut sehingga waktu yang terbatas tersebut sungguh-sungguh dapat dimaksimalkan dengan lebih berkualitas.

3. Tidak Kenal Teman Pacar
Sudah pacaran cukup lama tapi belum pernah dikenalkan dengan teman atau keluarga pasangan? Hal ini juga perlu dipertanyakan. Jangan-jangan Ia memiliki wanita lain yang sudah diperkenalkan sebagai pacar. Selain karena takut pacar punya selingkuhan, mengetahui latar belakang wajib dilakukan agar tidak salah memilih pasangan hidup.

4. Jarang Luangkan Waktu
Jika pasangan mulai menjauh dan tak mau meluangkan waktu untuk jalan bersama tanpa alasan yang jelas, tentu Anda juga perlu curiga. Meski sibuk, jika Anda benar-benar orang yang spesial, pasangan pasti bisa menyempatkan diri menyempatkan diri untuk sekadar memberi kabar.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :