Rahasia Terlarang Untung Besar Dari Ngentot !!!

Cegah Flu Hingga Melindungi Jantung, 5 Manfaat Sehat Rutin Bercinta

Jakarta - Tak dapat dipungkiri bahwa bercinta merupakan salah satu aktivitas yang membakar kalori, sehingga kerap dianggaap sebagai olahraga. Tak hanya itu, rupanya rutin bercinta juga bisa memberikan manfaat sehat lainnya lho. Apa saja?

Berikut 5 manfaat bercinta bagi kesehatan tubuh, seperti dirangkum detikHealth dari berbagai sumber:

1. Mencegah flu

Ingin jauh-jauh dari flu dan pilek? Ajak suami atau istri untuk bercinta. Studi dari Wilkes University di Pennsylvania mengemukakan bahwa orang yang bercinta paling tidak dua kali dalam sepekan memiliki kadar imunoglobulin A (IgA) lebih banyak, jika dibandingkan dengan mereka yang jarang melakukannya. IgA sendiri merupakan sebuah antibodi yang mampu mencegah penyakit, salah satunya flu dan pilek.

2. Melindungi jantung

Sebuah studi di Queens University, Belfast, menemukan bahwa bercinta paling tidak tiga kali dalam sepekan dapat mengurangi risiko serangan jantung hingga setengahnya.

Demikian juga studi yang dilakukan oleh New England Research Institute. Dalam studi tersebut ditunjukkan bahwa pria yang bercinta secara teratur 45 persen lebih kecil kemungkinannya untuk mengalami penyakit jantung serius, jika dibandingkan dengan pria yang bercinta hanya sekali dalam sebulan.

3. Awet muda

Sebuah studi dari Duke University di North Carolina menunjukkan bahwa pria dan wanita yang rutin bercinta memiliki tubuh yang lebih bugar.

Selain itu, studi lain yang dilakukan oleh Royal Edinburgh Hospital, Skotlandia, mengungkapkan bahwa kebugaran ini juga berhubungan dengan penampilan awet muda orang tersebut. Disebutkan dalam studi tersebut bahwa pasangan yang bercinta paling tidak tiga kali dalam sepekan terlihat 10 tahun lebih muda, dibandingkan dengan mereka yang melakukannya kurang dari jumlah tersebut.

4. Mengatasi sakit kepala

Para peneliti di University of Munster, Jerman, menemukan bahwa sepertiga dari penderita migrain mengaku aktivitas bercinta membantu meredakan gejala sakit kepala mereka. Sementara itu, sebuah studi dari Southern Illinois University Headache Clinic mengungkapkan bahwa hampir separuh responden perempuan mereka mengalami pemulihan yang signifikan setelah bercinta dan mengalami orgasme.

5. Meredakan stres

Sebuah studi dari University of the West of Scotland menemukan bahwa mereka yang bercinta setidaknya sekali dalam dua pekan membantu mengatasi kecemasan dan stres. Selain itu, ditemukan juga tekanan darah dapat lebih stabil dan terjaga dengan melakukan aktivitas ini.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :