Rahasia Terlarang Tips Cara Mengetahui Wanita Lagi Pengen Ngentot !!! Ajak Ngeseks Tanpa Takut Ditolak !!!

Ssst! Begini Gerak-gerik Wanita yang Menandakan Ia Ingin Bercinta Malam Ini

Jakarta - Dalam urusan ranjang, pria disebut-sebut lebih berani mengungkapkan keinginannya untuk bercinta. Sebaliknya, wanita dianggap lebih malu untuk mengutarakan keinginannya.

Tapi, ketika wanita memiliki keinginan untuk bercinta, bukan berarti mereka hanya diam saja. Jika diperhatikan, ada beberapa gerak-gerik yang muncul dan menjadi tanda bahwa wanita sedang ingin bercinta.

Seperti dirangkum detikHealth, berikut ini gerak-gerik wanita yang menjadi tanda bahwa ia sedang ingin bercinta:

1. Menggunakan lip glos dan kosmetik

Jika ketika pulang kantor Anda melihat istri berpoles make up terutama memakai lip gloss di bibirnya, bisa jadi sata itu ia tengah bergairah. Biasanya, wanita akan menggoda Anda dengan berbicara menggunakan nada suara yang lebih lembut dan manja.

Memanfaatkan lip gloss yang dipoles di bibir, sambil berbicara wanita bisa sesekali memainkan bibirnya yang menjadi salah stau bagian tubuh paling seksi untuk menunjukkan sinyal bahwa ia sedang menginginkan Anda malam ini.

2. Berbicara tentang seks

"Banyak topik lain yang bisa dibicarakan tapi ketika wanita ingin bercinta, topik yang ia bahas dengan pasangannya tidak jauh-jauh dari masalah ranjang. Apalagi jika ia berbicara sambil menunjukkan gerakan yang menggoda," ungkap pakar seksual Mark Hamilton.

3. Mendadak romantis

Keromantisan wanita biasanya diwujudkan dalam bentuk pelukan, belaian mesra, atau sentuhan pada wajah pasangannya. Nah, jika istri terlihat romantis dengan melakukan beberapa gerakan yang bisa membuat Anda makin lekat, kemungkinan besar kala itu ia sedang bergairah dan secara tak langsung mengajak Anda untuk segera ke ranjang.

4. Bersikap menggoda

Dikatakan Mark, cara frontal juga bisa dilakukan wanita untuk mengungkapkan perasaan ingin bercintanya. Bisa saja istri sengaja menggunakan baju tidur yang seksi lalu menggoda Anda dengan gerakan-gerakan yang menggoda.

"Wanita bisa menunjuukan bahasa tubuhnya yang lebih nakal. Jika itu terjadi, bisa dipastikan saat itu juga waktunya bagi Anda untuk merespons apa yang sudah dia lakukan," kata Mark.

5. Diam dan gelisah

Meski begitu, ada pula wanita yang sulit mengutarakan perasannya baik dengan bahasa tubuh. Oleh karena itu, ketika istri sedang di tempat tidur dan ia diam saja serta gelisah, tanyakan apa yang mengganjal di pikirannya.

Jika memang tidak ada masalah serius yang dihadapinya, tak ada salahnya Anda menanyakan kemungkinan jika malam itu ia tengah menginginkan Anda.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :