Rahasia Terlarang Tolak Bala Tolak Ngentot Tolak Peluru !!!

Suami Ungkap 27 Alasan Istri Saat Menolak Diajak Bercinta

Jakarta - Menolak ajakan bercinta suami kerap dilakukan istri saat merasa stres atau kelelahan menjadi hal wajar. Penolakan tersebut bisa menjadi bumerang ketika dilakukan terus-menerus seperti yang dialami oleh wanita dengan inisial F26 ini. Sering ditolak permintaan bercintanya sang suami pun membuat daftar alasan yang pernah dikatakan si istri. Daftar alasan itu kemudian dikirimkannya via email.

Daftar alasan penolakan bercinta itu kini tersebar di dunia maya. Penyebabnya tak lain karena si wanita itu sendiri menceritakan peristiwa yang dialaminya tersebut ke sebuah forum online yaitu Reddit.

"Suamiku (M26) mengirimiku (F26) email kekanak-kanakkan dan mengesalkan saat aku menyetir menuju bandara untuk terbang selama 10 hari karena urusan pekerjaan. Dan sekarang dia memutuskan komunikasi," demikian tulis si wanita di Reddit yang kini disebarkan lagi oleh berbagai media dunia.

Wanita tersebut menceritakan, sang suami mengiriminya email ke alamat email kantornya. Sebelumnya pria tersebut tidak pernah melakukan hal itu. Kalau berkomunikasi mereka pasti melakukannya secara langsung atau melalui pesan teks. Dan begitu email tersebut dibuka, si wanita sangat terkejut karena sang suami mengatakan tidak akan merindukannya walau dia pergi 10 hari.

Si suami juga memintanya membuka attachment yang ada di email. Attachment tersebut berisi halaman Excel. Di halaman tersebut sang suami menuliskan apa saja alasan penolakan yang diberikannya ketika pria itu berusaha mengajaknya bercinta sejak 1 Juni 2014. Menurut dokumen itu, pasangan tersebut hanya tiga kali bercinta selama tujuh pekan terakhir, dari 27 kali usaha yang dilakukan si suami untuk mengajak sang istri melakukan hubungan intim.

Halaman Excel yang dibuat si suami terdiri dari tiga kolom yaitu, A, B dan C. Kolom A berisi tanggal, pada kolom B tertulis apakah si istri mau atau tidak bercinta dan di kolom C tertulis alasan yang dikatakan sang istri saat menolak.

"Aku baru saja selesai berolahraga di gym, aku merasa kotor," begitu salah satu alasan si istri yang ditulis suaminya di kolom C. "Aku sedang menonton film," begitu alasan lain dari sang istri.

Berbagai pengguna Reddit langsung merespon tulisan dari wanita berinisial F26 itu. Tidak sedikit yang mendukung sikap sang suami dan bersimpati padanya karena memiliki kehidupan seks yang kurang memuaskan. Namun tak sedikit juga yang mendukung si wanita dan memberikan saran agar memperbaiki kehidupan seksnya.

Survei yang pernah dilakukan pada 2009 oleh situs onepoll terhadap 4.000 orang mengungkapkan kelelahan adalah alasan paling umum yang dikatakan wanita saat menolak bercinta dengan suaminya. Ada tujuh dari 10 responden yang mengatakan terlalu lelah untuk menikmati seks. Sedangkan empat dari 10 wanita mengaku krisis keuangan juga berdampak buruk pada gairah seks mereka.

Dalam urusan menolak bercinta ini ternyata pria justru lebih sering melakukannya dibanding wanita. Ada 27% pria yang mengaku sering menghindari seks, sementara wanita hanya 18%.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :