Rahasia Terlarang Tips Pasti Ngentot Lebih Lama !!! Perpanjang Surat Tanda Nomer Ngentot !!!

Ingin Bercinta Lebih Lama? Jangan Sentuh 4 Area Ini di Tubuh Wanita

Jakarta - Bagi pasangan suami istri, momen bercinta memang kerap identik dengan spontanitas 'bereksplorasi'. Namun jangan salah, menyentuh area tubuh yang salah justru bisa menurunkan gairah bercinta wanita dengan cepat, lho.

Berikut adalah empat titik di tubuh wanita yang sebaiknya tak Anda sentuh kala bercinta agar gairahnya tak meredup:

1. Leher rahim atau serviks

Ingatlah bahwa serviks merupakan kanal sempit yang menghubungkan antara vagina dan rahim. Jika pada permulaan ia merasa nyeri akibat adanya sentuhan dari Mr P ke area tersebut, maka ini saatnya Anda menggeser posisi untuk melakukan penetrasi yang tak terlalu dalam.

Namun rasa nyeri ini sebenarnya bisa saja muncul bukan karena Mr P Anda, tapi karena si dia yang belum cukup terangsang. Normalnya serviks akan 'terangkat' saat sedang terangsang. Oleh sebab itu, manfaatkan momen foreplay dan jangan terburu-buru untuk melakukan penetrasi.

2. Ujung klitoris

Klitoris terdiri dari banyak saraf sensitif, sehingga jika disentuh dengan cara yang salah maka sensasi yang dirasakan justru berlebihan. Bila saat itu ia tengah terangsang, kesalahan ini justru bisa membuatnya gairahnya menurun.

Namun perlu diketahui bahwa kondisi klitoris masing-masing wanita bisa saja berbeda, untuk itu sebaiknya secara perlahan Anda berikan sentuhan lembut dan cari tahu apakah ia memang memiliki klitoris yang sensitif atau tidak.

3. Kaki

Terutama jika si dia terbiasa memakai kaus kaki saat bercinta. Jangan merasa istri Anda aneh, studi dari Johns Hopkins University justru menyebutkan bahwa mengenakan kaus kaki saat bercinta dapat meningkatkan potensi orgasme, terutama pada wanita.

Salah satu kemungkinan terbesarnya adalah karena untuk bisa mencapai orgasme, wanita harus benar-benar rileks dan bebas dari rasa cemas. Udara yang terlalu dingin dan kemudian membuat kakinya menjadi kedinginan pun bisa menjadi salah satu penyebab mengapa wanita sulit orgasme lho. Oleh karenanya, jika ia memang ingin menggunakan kaus kaki, biarkan karena itu membuatnya nyaman.

4. Anus

Sebagian besar wanita menganggap seks anal sebenarnya kurang menyenangkan. Untuk melakukannya pun dibutuhkan pemanasan lebih lama dan pelumas yang lebih banyak jika Anda terbiasa menggunakannya.

Oleh sebab itu, jika Anda ingin memuaskan pasangan, sebaiknya kurangi 'memaksa' pasangan untuk melakukan seks anal. Bosan dengan penetrasi biasa? Cobalah mulai memberanikan diri mencoba berbagai macam posisi baru dan manfaatkan perabotan di sekitar Anda, misalnya bercinta dalam posisi duduk di sofa.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :