Rahasia Terlarang Mitos Seks Terbesar Sepanjang Sejarah Per-Ngeseks-an

Masih Percaya Mitos-Mitos Seks Ini?

Di Indonesia, yang namanya mitos ada dimana-mana: dari mitos hantu, jodoh, ilmu kebal, hingga seks. Nggak sedikit loh orang yang percaya. Asal orang-orang lain percaya, kita jadi ikut-ikutan — padahal belum tentu itu baik atau benar buat kita.

Sekarang TS mau menambahkan lagi mitos-mitos seks lain yang umum dipercaya di masyarakat kita. Jangan keburu berpikiran ngeres loh, mending langsung simak aja yuk!

1. Mau Tahu Ukuran Penis Cowok, Lihat Jempol Kakinya!

“Kalau mau tau ukuran penis seseorang, lihat aja ukuran kaki, jempol atau idungnya.” Ternyata masih banyak loh orang yang beranggapan seperti ini. Padahal, nggak ada satupun penelitian yang membenarkan anggapan ini guys. Ukuran jempol, kaki dan hidung cowok itu sama sekali bukan tonggak untuk mengukur besar atau kecilnya penis cowok. Jadi, mulai sekarang jangan percaya lagi ya!

2. Cowok Terlihat Gagah Kalau Penisnya Besar

Sebenernya yang membangun anggapan seperti ini adalah para cowok sendiri. Cowok-cowok seringa menganggap kalau cewek itu suka dengan cowok-cowok yang punya penis besar, jadi muncullah anggapan seperti ini. Serius deh, penis besar itu bukan suatu prestasi yang bakal bikin cewek tergila-gila sama cowok. Kalau mau keliatan jantan di mata cewek, jadilah cowok yang bertanggung jawab dan punya kepribadian yang baik. Oke?

3. Ukuran Penis Yang Besar Bisa Memberi Kepuasan Seks Yang Lebih

Lagi-lagi soal ukuran penis. Siapa yang bilang kalau ukuran penis yang besar bisa memberi kepuasan yang lebih besar pula? Anggapan seperti inilah yang membuat kebanyakan cowok-cowok pengen punya ukuran penis yang besar. Padahal ukuran penis itu nggak menjamin kualitas hubungan seksual. Hal utama untuk mencapai kepuasan seks wanita adalah rangsangan pada klitoris, bukan masalah besar atau kecilnya penis.

4. Cewek Berkumis & Berbulu Lebat Punya Nafsu Seks Yang Tinggi

Anggapan bahwa cewek yang berbulu lebat, memiliki bulu tipis di sekitar leher, atau berkumis tipis adalah cewek yang punya gairah seks tinggi adalah salah. Memang, cewek yang punya bulu lebat memiliki kadar hormon testosteron yang lebih tinggi dan ini akan memengaruhi libidonya. Tapi harus kamu ketahui, hormon hanyalah sebagian kecil faktor pendorong libido. Masih banyak faktor lain yang memengaruhi tingkat libido seseorang. Jadi, nggak bisa.dipastikan adanya hubungan linear antara bulu lebat dengan nafsu seks.

5. Cewek Yang Jalannya Ngangkang Tanda Udah Nggak Perawan

Mitos yang satu ini juga nggak kalah heboh. Banyak banget yang percaya bahwa cewek yang udah nggak perawan akan berjalan sedikit mengangkang. Padahal, mitos ini sama sekali nggak punya dasar sains sama sekali. Cara berjalan seseorang itu dipengaruhi oleh perkembangan fisik seseorang, dan nggak ada kaitannya dengan keperawanan.

6. Cewek Berdada Besar Kurang Sensitif

Ada yang beranggapan bahwa cewek yang berdada besar kurang sensitif terhadap sentuhan dibanding cewek yang berdada kecil. Alasannya, payudara besar dianggap memiliki saraf yang lebih panjang sehingga rangsangannya butuh lebih banyak waktu yang untuk akhirnya bisa dirasakan. Padahal anggapan ini salah besar. Kalau logika ini memang benar, berarti ukuran penis yang kecil juga lebih sensitif ketimbang penis yang besar dong?

7. Pakai Kondom Bikin Tahan Lama

Berhubungan seks dengan memakai kondom nggak bisa bikin cowok jadi kuat berhubungan seks dalam waktu yang lama. Hasil studi dari 500 laki-laki dari Eropa dan Amerika menunjukkan hasil bahwa rata-rata waktu ejakulasi di dalam vagina hanyalah 5,4 menit. Yang lebih menentukan “ketahanan” seorang laki-laki adalah umurnya. Laki-laki usia 18-30 biasanya bisa bertahan hingga 6,5 menit. Sedangkan yang berusia 51 tahun hanya sampai 4,3 menit.

8. Berhubungan Seks Bisa Bikin Berat Badan Turun

Memang bener sih kalau berhubungan seks itu bisa membakar banyak kalori di dalam tubuh, tapi kamu nggak akan serta merta bisa jadi kurus. Lagipula, untuk membakar kalori secara signifikan, kamu harus berhubungan seks lebih lama daripada waktu rata-rata. Berhubungan seks selama 30 menit bisa membakar sebanyak 85 – 155 kalori, tapi pada kenyataannya nggak banyak orang yang mampu berhubungan seks selama itu. Jadi kalau memang niat buat jadi lebih kurus, mending lari-lari pagi aja yang rutin.

9. Cowok Usia Muda Cenderung Ejakulasi Dini

Dari hasil penelitian mengenai ini, yang terjadi justru sebaliknya. Hasil studi menunjukkan bahwa 30% dari laki-laki usia 18-29 tahun mengalami gangguan ejakulasi dini, 32% terjadi pada usia 30-an, 28% di usia 40-an, dan 32% terjadi pada usia 50-an. Gangguan ejakulasi dini pada umumnya diderita oleh laki- laki berusia senja.

10. Orang Yang Udah Menikah Nggak Bakalan Masturbasi Lagi

Kalau udah sah jadi suami-istri,.memang artinya udah halal untuk berhubungan seks dengan pasangannya. Meski begitu, orang-orang yang telah menikah masih banyak juga loh yang ngelakuin masturbasi. Hasil studi menyatakan bahwa 85% dari laki-laki dan perempuan yang udah menikah masih melakukan masturbasi.

11. Yang Bisa Mimpi Basah Cuma Cowok

Masih banyak yang beranggapan kalau bisa mimpi basah itu cuma cowok doang. Padahal mimpi basah adalah sebuah keadaan seksual saat tidur yang menyebabkan orgasme saat bangun tidur. Cewek juga bisa aja ngalamin hal ini, nggak cuma cowok aja.

13. Orang Yang Baru Aja Meninggal Masih Bisa Ereksi

Sebuah mayat yang nggak bernyawa lagi udah pasti nggak bakal bisa ereksi. Keadaan ini memang bisa terjadi pada pria yang meninggal dalam keadaan gantung diri, tapi itu tidak akan menyebabkan ejakulasi.

14. Masturbasi Bisa Bikin Buta

Melakukan masturbasi nggak akan bikin seseorang kehilangan penglihatannya. Nggak ada studi yang menyebutkan ada kaitan antara masturbasi dan kebutaan.

15. Posisi Seks Bisa Menentukan Jenis Kelamin Bayi

Banyak juga loh yang percaya mitos bahwa gaya berhubungan seks bisa menentukan jenis kelamin bayi. Jenis kelamin bayi itu tergantung dari sperma dari ayahnya, bukan posisi-posisi seks yang mengharuskan bergaya seperti ini atau itu. Jadi ada baiknya kalau semuanya diserahkan saja sama Tuhan Yang Maha Esa. Toh apapun jenis kelaminnya, itu adalah anugerah yang patut untuk disyukuri bukan?

16. Pil Pencegah Kehamilan Bisa Bikin Gendut

Saat pertama kali diproduksi, pil pencegah kehamilan memang mengandung kadar hormon estrogen dan progesteron yang tinggi sekali. Tetapi sekarang udah beda; pil yang ada sekarang ini mengandung kadar hormon yang lebih sedikit dibandingkan sebelumnya. Dan hasil studi baru-baru ini menunjukkan bahwa tidak kaitannya antara pil pencegah kehamilan dapat menyebabkan naiknya berat badan.

17. Loncat-Loncat Setelah Berhubungan Seks Biar Nggak Hamil

Loncat-loncat cuma bikin kamu capek, itu aja kok faktanya. Kalau sperma udah terlanjur masuk ke dalam vagina, maka sperma tersebut otomatis akan mencari sel telur yang akan dibuahi. Loncat-loncat nggak bakalan bisa bikin sperma yang udah masuk keluar lagi. Jadi masih tetep ada kemungkinan untuk terjadi kehamilan.

18. Cowok Yang Dengkulnya Kopong Udah Nggak Perjaka

Kalau tadi tanda cewek nggak perawan bisa dilihat dari cara jalannya, kalau cowok yang perawan bisa dilihat dari dengkulnya. Keperawanan dan keperjakaan seseorang itu sama sekali nggak bisa dilihat dari bentuk fisiknya sama sekali. Kalau ada cowok yang dengkulnya kopong, mungkin karena dia menderita osteoporosis. Jadi jangan lagi-lagi asal menebak keperawanan dan keperjakaan seseorang dari bentuk fisiknya lagi ya!

19. Menelan Dan Mengusapkan Air Mani Ke Muka Bisa Bikin Awet Muda

Sperma memang mengandung banyak sekali protein, tapi tetep aja nggak untuk dikonsumsi atau diusap-usapin.ke muka. Protein yang terkandung dalam sperma nggak sama dengan Vitamin E yang bisa membantu regenerasi pada kulit. Olahraga dan gaya hidup sehatlah yang udah pasti bikin kita terlihat awet muda.

20. Meremas Payudara Bikin Kanker Payudara

Meremas payudara nggak akan menyebabkan kanker, tapi justru bisa mendeteksi adanya benjolan atau tumor payudara. Pemeriksaan payudara sendiri (SADARI) ampuh dilakukan jika usiamu di bawah 40 tahun. Untuk wanita berusa 40 tahun ke atas, segera lakukan mamografi atau pemeriksaan kanker payudara dengan sinar.


Nah, gimana gan? Semoga setelah baca thread ini, kamu jadi semakin sadar yah kalau banyak mitos-mitos seks di masyarakat kita yang ternyata ngaco. Sudah saatnya kamu mencoba menambah pengetahuan seks dari sumber yang kredibel. Kamu sudah dewasa; waktu yang wajar untuk jadi melek tentang seks, bukan?

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :