Rahasia Terlarang Pasti Bugil Di Kencan Pertama !!!

Ajang Perjodohan Ala VH1, Pasangan Wajib Tanpa Busana Saat Kencan Pertama

Jakarta - Stasiun televisi VH1 menayangkan sebuah reality show baru yang langsung menarik perhatian penonton dunia karena nama acaranya adalah Dating Naked. Pada reality show ini, pasangan yang dijodohkan diminta tampil tanpa busana saat mulai kencan pertama.

Dalam tayangan video CNN diperlihatkan bagaimana reality show ini menampilkan pria dan wanita yang dijodohkan melakukan berbagai aktivitas selayaknya pasangan yang sedang berkencan. Acara Dating Naked ini sebenarnya mirip dengan reality show The Bachelorette hanya saja pasangan yang menjadi pelakunya tampil tanpa busana.

"Acara ini bukan tentang bagaimana tampil tanpa busana, tapi bagaimana kita menjadi jujur dengan orang lain," ujar VH1 Executive Vice Presiden Susan Levison. "Ketika kita menyingkirkan segala prekonsepsi dan mekanisme melindungi diri-yang biasanya membuat kita tidak menampilkan diri yang sesungguhnya-kita bisa menjadi diri kita yang sebenarnya dan orang lain melihat itu. Tidak ada yang bisa disembunyikan," tambahnya.

Pada episode pertama dari reality show Dating Naked, ada konstestan bernama Christina Porcelli asal Canarsie yang kini tinggal di Nashville, Amerika Serikat. Pada usianya yang sudah 36 tahun dia sudah mencoba banyak cara untuk menemukan kekasih. Dia pun memutuskan mengikuti acara reality show ini.

"Pastinya aku grogi saat harus bugil. Tapi ketika kita tampil tanpa busana, itu akan menampilkan sisi lain dari diri, kerapuhan dan keterbukaan," katanya. "Ketika kita berbusana, kita pun menjadi menutup diri," tambahnya.

Dating Naked yang sudah tayang di VH1 di Amerika ini memperlihatkan pasangan-pasangan yang dijodohkan melakukan aktivitas seperti berkuda, flying fox dan bermain cat. Semua aktivitas itu dilakukan dengan tanpa busana.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :