Rahasia Terlarang Males Ngentot Malam Pertama !!! Ke LAUT AJA !!!

Enggan Bercinta di Malam Pertama karena Takut Terasa Sakit? Ini Solusinya

Jakarta, Malam pertama kemungkinan menjadi momen yang dinanti-nantikan pasangan pengantin baru. Meski begitu, khususnya wanita, bisa saja terbesit rasa takut dan khawatir bahwa hubungan intim dengan pasangan untuk pertama kali akan terasa sakit. Nah, bagaimana caranya meminimalisir rasa takut tersebut?

"Coba ambil waktu luang saat tidak sibuk lalu matikan semua alat komunikasi dan coba buat daftar apa saja yang Anda sukai dari suami," ucap psikolog seksual, Zoya Amiri.

Sambil membuat daftar tersebut, Zoya mengatakan coba bayangkan mengapa Anda begitu mencintai suami sampai Anda ingin berbagi hidup dengannya. Misalnya saja mengingat kembali hal-hal yang ia lakukan yang bisa membuat Anda tersenyum dan membuat hidup Anda lebih berwarna.

"Kenanglah keromantisan yang pernah Anda berdua jalani. Lakukan hal ini setiap Anda berencana bercinta dengan suami Anda, siapkan pelumas vagina yang bisa didapat di apotek," lanjut pengajar di Fakultas Kesehatan Masyarakat UI ini

Nah, sambil mengingat hal-hal yang membuat Anda jatuh cinta dengan si dia, diutarakan Zoya langkah selanjutnya yaitu mintalah suami untuk merangsang zona erotis Anda. Sangat dibolehkan jika Anda meminta suami menatap dan mengungkapkan mengapa ia mencintai Anda.

Tak lupa pula usahakan untuk memberi rangsangan pada suami melalui foreplay yang dilakukan supaya ia juga bergairah. Dengan begitu diharapkan akan ada 'motivasi' yang bisa membuat Anda berani dan bersemangat untuk melakukan sesi bercinta.

"Minta suami mengatakan mengapa ia ingin bermesraan dan bercinta dengan Anda. Ketika sudah sangat bergairah, Anda pastinya ingin melakukan hal yang lebih dan lebih 'berani' untuk bercinta dengan suami," pungkas Zoya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :