Rahasia Terlarang Ngentot Dengan Anjing !!!

Ketahuan Bercinta dengan Anjing, Wanita 53 Tahun Nekat Racuni Temannya

Albuquerque, Kesal bisa membuat orang nekat melakukan apa saja. Hal ini pun berlaku bagi wanita 53 tahun, Shari Walters yang sengaja meracuni teman dan kekasihnya karena ketahuan bercinta dengan anjing.

Dua minggu lalu, teman Walter melaporkan perbuatan wanita tersebut. Saat itu, sang teman tak sengaja mengetahui Walter sedang bercinta dengan 2 anjing peliharaannya di belakang rumah yang mereka sewa berdua. Teman Walter pun langsung memberi tahu kekasih Walker.

Saat itu pula, sang kekasih memutuskan hubungan cintanya dengan Walker. Tak terima, Walker pun nekat meracuni teman dan kekasihnya dengan mencampur cairan pembersih toilet serta alkohol ke dalam hidangan makan malam.

"Saat itu pelapor (teman Walker) dan kekasih Walker sudah curiga rasa hidangan makan malam berbeda. Kemudian, baru tersangka mengaku sudah mencampur alkohol dan cairan pembersih toilet ke makanan tersebut," tutur salah satu petugas kepolisian seperti dilaporkan KOAT TV dan dikutip dari NY Daily News.

Saat itu, teman dan kekasih Walter langsung pergi ke RS dan untungnya mereka bisa segera diobati. Dalam peengakuannya kepada polisi, Walter mengaku sudah memiliki terbiasa bercinta dengan anjing sejak usianya 14 tahun. Tindakan nekat yang ia lakukan kepada teman dan kekasihnya pun murni karena ia merasa malu dan kesal.

Atas perbuatannya, Walter diminta membayar denda sekitar Rp 200 juta. Kini, ia berada di University of New Mexico Hospital untuk menjalani pemeriksaan psikologi. Dua ekor anjing yang terlibat dalam aksi Walter ini juga dilaporkan mengalami luka ringan dan kemungkinan tertular penyakit.

Meski belum jelas apa latar belakang Walter bercinta dengan anjing, tapi kemungkinan besar wanita ini mengalamai Zoophilia. Zoophilia merupakan perilaku seksual menyimpang yang membuat seseorang tertarik melakukan hubungan seksual dengan hewan atau keinginan abnormal untuk memiliki kontak dengan binatang.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :