Rahasia Terlarang Cari Gigolo Tampan !!

Rent a Gent, Situs Sewa Pria Tampan dan Macho untuk ke Segala Acara

Jakarta - Mungkin sudah banyak situs pencarian jodoh bagi yang masih jomblo. Umumnya situs cari jodoh hanya menyediakan pria single untuk diajak kencan. Kali ini ada situs sewa pria tampan dan macho yang bisa dibawa ke segala acara termasuk sebagai teman berolahraga atau pelayan makan malam Anda.

Rent a Gent merupakan nama agensi yang menyediakan pria-pria tampan untuk disewakan tergantung kebutuhan. Misalnya saja Anda sedang mengadakan pesta dengan teman-teman wanita kemudian ingin pelayan pria yang tampan dan bisa menyajikan makanan. Hanya dengan menyewa di Rent a Gent maka Anda akan dikirimkan pria tampan yang ahli dalam pelayanan tersebut.

Rent a Gent telah beroperasi di seluruh wilayah Amerika. Pelayanan dari Rent a Gent dianggap memuaskan dengan pria-pria tampan, cerdas, dan multitalenta. Seperti yang dikutip dari situs resminya, rentagent.me, beberapa wanita sudah mengirimkan testimoninya ke mereka.

Salah satu pelanggannya adalah Christina, yang menyewa pria tampan untuk menjaga tiga buah hatinya sekaligus membersihkan rumah. Pelanggan lain bernama Vicky menyewa pria tampan untuk hadir di acara kantor. Berbeda dengan wanita bernama Barbara yang meminta pria macho untuk mendampinginya di acara pernikahan.

Layanan yang diberikan oleh agensi tersebut sangat beragam mulai dari kencan, mengasuh anak, menyanyi, menari, memasak, bermain musik, hingga menjadi pelatih olahraga pribadi. Layanan yang diberikan tergantung permintaan namun klien tidak diizinkan untuk berhubungan seksual dengan pria dari Rent a Gent.

Pria yang dikirim pun sudah disaring untuk mendapatkan kualitas terbaik. Tidak hanya memperhatikan fisik tapi juga kemampuan mereka dalam berbagai bidang. Rent a Gent juga menyediakan garansi 100% kepuasan pelanggan. Jika pelanggan tidak merasa puas maka garansi uang kembali.

Harga yang ditawarkan mulai dari US$ 200 atau sekitar Rp 2,3 jutaan per jam. Anda disarankan untuk melakukan pemesanan jauh hari sebelumnya terutama bila ingin menggunakan jasa ini di akhir pekan. Data pribadi Anda juga menjadi rahasia sehingga teman-teman tidak akan tahu bahwa pria di sisi Anda adalah sewaan.

Kini sekitar 50% wanita di Amerika Serikat sudah pernah menyewa jasa pria-pria tampan dari Rent a Gent. Beragam pria tampan yang disewakan memiliki ras yang berbeda-beda untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya. Tertarik menyewa pria tampan untuk pergi bersama Anda?

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :