Waspada !! Sindikat Penjual Permen Ganja di Sekolahan !!! Enak, Manis, Dan Nagihhh !!!

Waspada Sindikat Penjual Permen Ganja di Kalangan Anak SD

Bandung - Para orang tua sebaiknya mengawasi anak-anaknya, terutama yang masih sekolah dasar (SD). Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jabar mencium modus sindikat narkoba yang menjual permen berisi ganja dengan pasar konsumen anak-anak.

"Permen itu berisi ganja. Sindikat sengaja membuat permen ganja yang tujuannya agar anak-anak menjadi addict (ketagihan)," ucap Kepala BNNP Jabar Brigjen Pol Anang Pratanto.

Anang mengungkapkannya usai menhadiri HUT ke-69 Jabar dan pemusnahan 590 kilogram ganja hasil pengungkapan BNNP Jabar di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Selasa (19/8/2014).

Disinggung seperti apa bentuk permen ganja yang efeknya bisa ketagihan, Anang tak menjabarkan rinci. "Permen ganja itu tidak dijual di pasaran," kata Anang.

Lebih lanjut dia menuturkan, pengedar ganja di Jabar sudah menyasar kalangan siswa SD. Temuan BNNP Jabar ini bukan isapan jempol belaka.

"Ada anak usia sepuluh tahun yang menggunakan ganja," ujar Anang.

Menurut Anang, anak usia dini yang terpengaruh ganja ini tersebar di seluruh daerah Jabar. "Termasuk di Kota Bandung," ucapnya.

Anang mengimbau seluruh orang tua bisa waspada dan mengedukasi anak-anaknya soal bahaya narkoba. BNNP Jabar terus gencar menyambangi ke sekolah untuk sosialisasi serta kampanye antinarkoba.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :