Rahasia Terlarang Kedalaman Memek Wanita !!!

Tak Perlu Ubah Ukuran Mr P, 'Kedalaman Ms' V Juga Terbatas

Jakarta, Berbicara mengenai orgasme, seringkali pria merasa tak cukup percaya diri dengan ukuran penis yang dimilikinya. Akibatnya, banyak di antara mereka berusaha mengubah ukuran organ intimnya tersebut. Padahal menurut dokter, hal tersebut tak perlu dilakukan mengingat vagina pun punya 'kedalaman' yang terbatas.

"Rata-rata kedalaman vagina bervariasi yaitu 5 hingga 12 cm sampai ke serviks," ungkap dr Ali Sungkar, SpOG dari RS Cipto Mangunkusumo, saat berbincang.

Lantas, benarkah bahwa ketika bercinta, tidak perlu memusingkan ukuran panjang penis pasangan karena vagina juga tidak terlalu dalam?

"Nggak perlu panjang, buat apa juga misalnya sampai 35 cm, bisa sampai usus itu. Jadi ya intinya nggak perlu panjang-panjang," kata dr Prima Progestian, SpOG dari Brawijaya Women and Children Hospital Jakarta.

Sementara itu menurut seksolog dr Andri Wanananda, MS, penis memang akan sedikit membesar saat ereksi. Tapi, yang jauh lebih penting untuk Mr P adalah tegang dan kerasnya saat ereksi.

Menurut dr Andri, besar dan panjangnya penis relatif kurang penting. Pasalnya, penis yang berukuran mungil pun bisa melakukan hubungan intim dengan baik, bila saat ereksi tampil keras dan tegang. Kemampuan ereksi penis pada dasarnya dipengaruhi beberapa faktor.

Di antaranya kebugaran tubuh, yang memerlukan dukungan konsumsi gizi seimbang yang terdiri atas karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral. Selain dari segi diet, upayakan pula berolahraga secara teratur agar kebugaran fisik selalu terpelihara.

Nah, dikatakan dr Andri, rata-rata ukuran Mr P yaitu 3,25-4,25 inci (8,25-10,79 cm) pada saat tidak ereksi. Sedangkan, saat ereksi ukuran Mr P bisa mencapai 5-7 inci (12,7-17,5 cm).

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :