Rahasia Terlarang Gerakan Jangan Pernah Ada Alasan Untuk Tidak Ngentot (GJPAAUTT)

Jangan Lagi Jadikan 5 Alasan Ini untuk Melewatkan Sesi Bercinta

Jakarta - Saat tubuh terasa lelah atau mungkin pekerjaan sedang begitu sibuknya, bercinta bisa menjadi hal yang dilewatkan oleh pasangan menikah. Memang selalu ada saja hal-hal yang bisa menjadi alasan Anda untuk memilih tidur atau melakukan aktivitas lainnya ketimbang seks. Jika terlalu sering dilewati tentu saja hal tersebut dapat membahayakan kehidupan pernikahan.

Berikut ini lima alasan yang paling sering disebutkan oleh pasangan ketika malas bercinta. Stop ucapkan lima alasan berikut dan temukan cara atau waktu untuk bercinta dengan pasangan:

Alasan 1: Terlalu Lelah
Saat tubuh sudah terlalu lelah dan berada di tempat tidur, energi seksual pastinya tidak ada. "Jika pikiran untuk bercinta itu muncul saat Anda sudah merangkak ke tempat tidur, itu sama saja seperti memanaskan mesin yang dingin," kata psikolog klinis Stella Resnick, Ph.D., yang juga penulis buku 'Heart of Desire' itu seperti dikutip CNN.

Resnick pun menyarankan mulailah dengan membuat stok libido di sela-sela kegiatan. Bagaimana caranya? "Istirahat sejenak dan biarkan diri Anda berfantasi.

Bisa juga dengan berciuman mesra dengan pasangan saat tiba di rumah sepulang kerja. Anda akan lebih siap untuk bercinta begitu ada di tempat tidur," katanya.

Alasan 2: Tidak Ada Waktu
Waktu 24 jam seperti tidak pernah cukup saat kegiatan sedang begitu banyaknya. Apakah memang selama 24 jam itu Anda tidak bisa meluangkan hanya beberapa menit saja untuk bercinta? Jawabannya sebenarnya bisa asalkan Anda mau memprioritaskannya. Kalau seks tidak pernah ada dalam daftar hal yang harus Anda lakukan, aktivitas intim tersebut akan selalu terabaikan.

"Wanita terkadang termakan mitos kalau seks itu harus spontan, padahal itu salah," ujar Trina Read, penulis dari Till Sex Do Us Part.

Alasan 3: Tidak Percaya Diri dengan Bentuk Tubuh
Merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuh kerap dialami wanita pasca melahirkan. Ketidakpercayaan diri ini menghalangi mereka untuk bercinta. Yang wanita belum pahami seks sebenarnya justru bisa berdampak positif pada kepercayaan diri. Untuk merasa seksi, Resnick menyarankan, pakailah atau gunakan benda yang membuat Anda terlihat 'hot.'

Resnick menambahkan saat bercinta, cobalah fokus pada apa yang dirasakan oleh tubuh ketimbang memikirkan bagaimana bentuk tubuh Anda. "Perhatikan juga bagaimana pasangan mengangumi apa yang tubuh Anda bisa lakukan," ucapnya.

Alasan 4: Sakit Kepala
Kalau memang benar Anda sakit kepala, bukan hanya sekadar alasan sedang malas untuk bercinta, sebaiknya periksakan diri ke dokter. "Penelitian menunjukkan seks yang baik dan memuaskan bisa bersifat analgesik (menyembuhkan sakit kepala-red)," ujar Resnick.

Kenapa seks bisa sembuhkan sakit kepala? Saat bercinta, tubuh melepaskan hormon endorfin. Hormon tersebut adalah obat penyembuh rasa sakit alami yang diproduksi tubuh.

Alasan 5: Tidak Mood
Pria bisa dengan mudahnya menimbulkan keinginan bercinta dan siap untuk melakukan aktivitas intim tersebut. Sementara wanita butuh beberapa hal untuk bisa mendapatkan libidonya. Jadi menjadi hal yang wajar kalau Anda merasa tidak mood untuk seks saat pasangan memintanya. Diperlukan kesabaran dan kasih sayang untuk bisa menimbulkan mood tersebut. Cara mudah untuk mendapatkan mood itu dengan berbaring berdekatan.

"Kedekatan dan sentuhan skin to skin bisa melepaskan pheromones yang dapat memicu gairah," jelas Resnick.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :