Rahasia Terlarang Mitos Ngentot Ngewe Dan Ngeseks !!!

Gaji Istri Pengaruhi Ereksi? Cek Fakta Unik Soal Seks Lainnya di Sini

Jakarta - Bahasan tentang kehidupan seksual memang bisa membuat orang selalu penasaran. Terbukti, terdapat banyak sekali penelitian mengenai seks yang dilakukan di seluruh dunia. Namun para peneliti baru-baru ini memperhatikan beberapa hal yang Anda mungkin tidak tahu mulai dari masalah keuangan hingga berapa kalori yang sungguh terbakar ketika berhubungan seks.

Nah, berikut ini fakta-fakta seputar seks yang mengejutkan dan mungkin membuat Anda tercengang seperti dirangkum:

1. Berlibur bersama bikin kualitas seks pasutri lebih baik

Pada Februari 2013, studi yang diprakarsai oleh US Travel Association menemukan bahwa pasangan yang berlibur bersama setidaknya setahun sekali memiliki kehidupan seks yang lebih memuaskan. Dari 1.100 orang dewasa yang disurvei, 77% dari mereka yang membawa pasangannya berlibur memiliki kehidupan seks yang lebih bahagia dibandingkan mereka yang memilih tetap tinggal di rumah.

Bahkan, perjalanan kecil pada akhir pekan turut menjaga romantisme dalam hubungan hingga 83% dan memicu keintiman daripada hadiah-hadiah kecil. Jadi, pada saat ulang tahun atau hari spesial lainnya, lupakan soal cokelat dan bunga tetapi mulairlah merencanakan perjalanan berlibur Anda agar hubungan seks makin menggairahkan.

2. Istri dengan gaji lebih tinggi bisa bikin suami disfungsi ereksi

Wanita yang memiliki pendapatn lebih besar ternyata berpotensi menimbulkan masalah dalam kehidupan seksnya. Pada Februari 2013, Personality and Social Psychology Bulletin meneliti lebih dari 200.000 pasangan menikah. Hasilnya ditemukan bahwa suami yang memiliki gaji sedikit atau kurang dari istri-istri mereka banyak yang mengonsumsi obat disfungsi ereksi.

Perbedaan pendapatan juga mempengaruhi perempuan, sebab wanita yang memiliki gaji lebih besar ketimbang suaminya juga banyak mengalami insomnia dan rutin meminum anti-depressan. Kesimpulan dari temuan ini menyatakan seberapa besar nafkah yang pria dapatkan, tampak erat kaitannya dengan kesehatan mental dan fisik bagi kedua pasangan.

3. Seks umumnya hanya membakar 21 kalori

Meski setelah berhubungan seks sampai mengelurakan keringat deras, tidak ada alasan untuk Anda melewatkan waktu berolahraga. Dalam sebuah studi pada Februari 2013 dalam New England Journal of Medicine, para peneliti menemukan 300-400 kalori yang terbakar dari seks merupakan hasil statistik yang salah. Dalam temuan lain, hubungan seks rata-rata yang berlangsung selama enam menit hanya membakar 21 kalori.

4. Seks dapat meringankan sakit kepala.

Jika Anda melewatkan seks karena sakit kepala, Anda justru melewatkan pengobatan alami yang efektif. Penelitian terbaru telah menemukan aktivitas seksual dapat menyembuhkan sakit kepala. Studi ini dilakukan pada Februari 2013 untuk menguji hipotesis pada skala yang lebih besar.

Survei dilakukan terhadap 800 orang yang menderita sakit kepala dan 200 pasien migrain. Ternyata gejala sakit kepala berkurang hingga 60% pada mereka yang melakukan hubungan seks ketika mengalami migrain. Sementara 37% dari mereka dengan sakit kepala merasakan kondisi yang lebig baik. Pelepasan endorfin dari otak selama bercinta disebut bisa menyebabkan nyeri di kepala menghilang.

5. Mahasiswa jurusan Ekonomi paling banyak punya pacar

Siapa bilang uang tidak bisa membeli cinta? Menurut survei StudentBeans.com terhadap 5.000 mahasiswa di lebih 100 universitas di Inggris memiliki pacar lebih dari lima selama kuliah. Mengejutkannya, 5.000 anak ini berasal dari fakultas ekonomi.

Sebagai perbandingan, studi dari media ini melakukan penelitian terhadap tiga jurusan lain. Bahkan, anak-anak dari jurusan Ilmu Pengetahuan Alam rata-rata hanya memiliki 2-3 pacar selama masa kuliah.

Diasumsikan, sarjana ekonomi dianggap paling cerdas, berpikiran terbuka dan fleksibel. Pendapatan lulusan ekonomi juga dinilai paling sejahtera ke depannya. 

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :