Waspada Penipuan Modus PHP Janji Menikahi !!! Awas Rayuan Maut Penipu ber-PHP !!! Install ANTIVIRUS AwasVerawanGuard (AVG)

Tertipu Calon Suami, Seorang Gadis Kehilangan Uang dan Kehormatan

SEMARANG – Niat hendak mencari jodoh, S (28), warga Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah malah tertipu kenalannya. Selain uang tabungannya Rp 11 juta raib diambil pelaku, kehormatannya pun direnggut oleh pria yang berjanji akan menikahinya.

Saat melapor ke Mapolrestabes Semarang, Senin (18/8/2014), S mengaku ditipu dan disetubuhi oleh calon pacarnya yang mengaku bernama Widi Andra asal Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Pelaku mengambil uang Rp 11 juta yang hendak digunakan S untuk persiapan menikah jika kelak sudah mendapatkan pasangan hidup. “Saya tidak tahu kalau dia seorang penipu," kata S.

Nasib apes itu bermula ketika ia dikenalkan dengan seorang laki-laki oleh teman kerjanya, Nanik di Temanggung. Gadis S ditawari laki-laki karena Nanik tahu kalau temannya itu belum punya pasangan hidup hingga usianya menjelang kepala tiga. Dia dikenalkan pada pria paruh baya, tetapi masih melajang.

Pertemuan pertama ternyata meninggalkan kesan hingga mereka menjalin hubungan yang lebih akrab. Gadis S kemudian dijanjikan akan dinikahi jika bersedia melayani nafsu seks Widi. Karena mau dinikahi, S pun rela menyerahkan kehormatannya itu.

“Hari Minggu kemarin, saya menemui Widi di Terboyo. Dia janji ingin pertemukan saya dengan orangtuanya di Temanggung. Tapi, setelah naik bus jurusan Temanggung, tidak turun. Turunnya di Magelang,” paparnya.

Saat akan diajak ke rumah orangtua Widi, S membawa serta uang tabungannya Rp 11 juta. Uang itu disiapkan jika dia bertemu calon mertua dan pernikahannya jadi.

Di Magelang, S diinapkan di sebuah hotel kelas melati, sementara uang dibawa Widi dengan alasan untuk keamanan dari penjahat. “Di Hotel itu, saya dipaksa lagi melayani Widi,” tambahnya.

Pada Senin pagi, S yang semula diajak kembali ke Temanggung bertemu calon mertua justru malah dibawa ke Semarang. Sesampai di Semarang, Widi yang masih membawa uang S minta izin untuk buang air kencing di toilet umum. Gadis S pun tak pernah menaruh curiga dan mengizinkan Widi ke toilet.

Namun, setelah ditunggu selama satu jam, Widi ternyata tidak kembali. Gadis S mondar-mandir mencari Widi di toilet terminal. Setelah beberapa lama menunggu, S baru tersadar telah menjadi korban penipuan oleh Widi yang berlagak hendak menikahinya.

Kepada polisi, S berharap Widi segera ditangkap agar tidak menipu wanita lain seperti dirinya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :