Rahasia Terlarang Tips Cara Jadi Target Fantasi Sex Wanita !!!

Pria Italia Paling Sering Jadi Obyek Fantasi Bercinta Wanita

Jakarta - Fantasi bercinta bisa menjadi bumbu dalam pernikahan, khususnya mereka yang sudah menikah lama. Dalam urusan fantasi ini bukan hanya pria yang sering melakukannya. Wanita pun suka berfantasi untuk membantu mereka mencapai kepuasaan seks. Dari banyak pria di seluruh dunia, mana yang paling sering jadi obyek fantasi wanita?

Survei yang dilakukan sebuah situs perjodohan di Inggris mengungkapkan pria Italia menjadi urutan teratas obyek fantasi seks wanita. Ada 28% wanita yang sering menjadikan pria Italia sebagai fantasi mereka. Pria-pria negeri pasta ini memang dikenal sebagai perayu ulung, selain piawai berkata-kata dalam hal berpenampilan pun mereka memiliki selera fashion yang cukup baik.

Di urutan kedua pria yang sering jadi obyek fantasi bercinta adalah pria asal Prancis. Sama seperti pria Italia, 16% wanita menganggap pria Prancis juga romantis. Dan pada urutan ketiga, ada pria Spanyol yang menjadi dambaan 15% wanita saat berfantasi.

Psikolog klinis Nadya Pramesrani mengatakan fantasi seks ini menjadi variasi dalam sebuah pernikahan yang sudah berjalan lama. Variasi dengan fantasi tersebut bisa kembali menghidupkan gairah dalam kehidupan seks.

"Harmonis bisa menjadi salah satu manfaat yang dirasakan," ujar Nadya yang menjadi psikolog klinis di Klinik Terpadu Fakultas Psikologi UI dan dosen di Universitas Bina Nusantara itu kepada Wolipop.

Namun jika ingin manfaat keharmonisan itu dirasakan, Nadya menambahkan, ada syaratnya. Sebelum diwujudkan dalam sesi bercinta, pasangan sebelumnya sudah harus sepakat dulu mengenai fantasi bercinta yang diinginkan.

"Di awal terjadi kesepakatan antara pasangan tersebut untuk melakukan fantasi bercinta dengan keinginan berdua, bukan karena keinginan salah satu pasangan saja," jelas psikolog lulusan Universitas Indonesia itu.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :