Rahasia Terlarang Jam Waktu Nikmat Ngentot !!!

Bosan Bercinta di Malam Hari? Waktu-waktu Ini Bisa Jadi Alternatifnya

Jakarta - Kebanyakan pasangan biasanya memilih malam hari sebagai waktu rutin mereka bercinta. Meskipun pada kenyataannya ada beberapa waktu untuk bercinta yang kerap dilewatkan oleh pasangan suami istri.

Seperti dirangkum berikut ini alternatif waktu bercinta yang bisa dicoba untuk menghindari rasa bosan Anda hanya bercinta di malam hari saja.

1. Sebelum bekerja

Dengan sengaja, cobalah berganti baju di hadapan suami dan sesekali menggodanya. Ketika ia bergairah dan ingin bercinta, turuti saja. Seks kilat kurang lebih 15 menit saja sudah bisa membuat Anda lebih bersemangat melakukan aktivitas seharian lho.

2. Momen-momen penting

Tanggal penting seperti ulang tahun atau ulang tahun pernikahan bisa menjadi waktu terbaik bagi Anda untuk bercinta. Apalagi saat merayakan momen tersebut, Anda bisa mengenang keromantisan yang pernah dialami.

"Tatap mata si dia ingatlah hal-hal romantis yang pernah Anda lakukan berdua sambil melakukan foreplay. Dengan begitu diharapkan Anda bisa makin bergairah," tutur psikolog seksual Zoya Amirin, M.Psi.

3. Saat masa ovulasi

Dalam siklus bulanan wanita, ada masa-masa ovulasi yang akan dialami kaum hawa. Nah, pria bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mengajak si dia bercinta dan mendapatkan pengalaman bercinta yang luar biasa.

4. Pagi hari

Seks di pagi hari bisa menjadi wkatu terbaik untuk bercinta. Apalagi, setelah Anda bisa tidur dengan nyenyak dan energi sudah full kembali, dipastikan fisik Anda akan lebih mendukung ketika bercinta.

"Seks di pagi hari bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda, terutama menambah kadar IgA yaitu antibodi yang bisa melindungi tubuh Anda terhadap infeksi," kata dr Debby Herbenick, ilmuwan di Ameriksa sekaligus kolomnis seputar masalah seksual.

5. Akhir pekan

Akhir pekan tidak ada agenda? itulah waktu tepat agar Anda bisa lebih intim dengan suami. Misalnya dengan sama-sama melakukan pekerjaan rumah tangga yang juga bisa jadi foreplay lho.

Studi dari University of Western Ontario menemukan para istri terbukti lebih bahagia ketika melihat suaminya ikut aktif membantu membereskan pekerjaan rumah tangga. Studi lain dari University of Illinois, Chicago juga sepakat pria yang rajin membantu bersih-bersih rumah, mengurus anak dan pekerjaan rumah tangga lainnya biasanya akan mendapatkan 'imbalan' setimpal di atas ranjang dari istrinya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :