Rahasia Terlarang Gerakan Suami Demo Minta Jatah Rutin Seks !! (GSDMJRS)

Tak Pernah Diberi 'Jatah', Suami Protes dengan Cara Unik Ini

Jakarta, Ketika pasangan menikah dihadapkan pada suatu masalah, hendaknya dibicarakan empat mata dan dari hati ke hati agar tak ada yang tersakiti dan masalah terpecahkan. Tapi tampaknya pria ini menemui jalan buntu, hingga ia melakukan 'protes' pada istrinya dengan cara yang cukup unik.

Apa lagi kalau bukan karena kurang mendapat 'jatah' berhubungan intim dari sang istri. Sang suami mengirimkan surel berisi daftar kapan saja sang istri menolak keinginannya untuk bercinta dalam kurun 1,5 bulan belakangan, lengkap dengan hari dan tanggal berikut alasannya.

Sang istri menemukan surel ini dalam perjalanan ke bandara saat harus berangkat dinas ke luar kota selama 10 hari. Dalam daftar tersebut terlihat ada beragam alasan yang dipakai sang istri untuk menolak ajakan bercinta dari suaminya.

Misalkan 'aku terlalu mabuk dan kekenyangan', 'aku terlalu lelah', dan 'aku rasanya kurang enak badan'.

Lantas oleh sang istri yang dirahasiakan identitasnya itu, daftar tersebut di-posting di /r/Relationships, salah satu subkanal dari Reddit.com yang biasanya dipakai pengguna untuk berbagi atau menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan hubungan atau pernikahan dengan pengguna lainnya.

"Ia tak pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya, kami biasanya berkomunikasi langsung atau lewat SMS. Ketika saya membukanya (email), ia memberikan pengantar berupa kalimat sarkastik yang intinya ia takkan merindukan kepergian saya selama 10 hari. Lalu ia melampirkan daftar ini," tulis sang istri di akun Reddit miliknya, seperti dikutip dari hlntv.com.

Karena daftar itu, sang istri akhirnya menyadari bahwa dalam tujuh minggu terakhir, pasangan ini hanya bercinta tiga kali saja. Padahal sang suami telah berupaya merayu dan mengajak sang istri untuk berhubungan badan sejak tanggal 1 Juni 2014.

Yang tak kalah unik, dalam kolom alasan, sang suami menuliskannya dalam bentuk kalimat langsung alias 'quote'. Bahkan ada satu atau tiga kali di mana sang istri menolak dengan tidak berkata apa-apa dan sang suami hanya menuliskannya dengan 'non-verbal' atau tanpa kata-kata.

Mungkin ini jadi sentilan bagi sang istri, agar tak hanya fokus pada pekerjaan tapi kebahagiaan rumah tangga mereka. Yang jelas, postingan ini mengundang reaksi luar biasa dari pengguna jejaring Reddit.

Di bawah postingan sang istri, ada 753 komentar yang masuk, menanggapi kasus unik ini. Komentar-komentar tersebut menunjukkan reaksi yang sangat beragam. Ada yang membela sang suami, ada juga yang mendukung sang istri.

Salah satu pengguna yang membela sang suami mengatkan, "Daftar ini mungkin dibuat karena ia frustrasi sang istri tak mau mendengarkan (permintaannya)." Sedangkan salah seorang pendukung sang istri berkomentar, "Sebenarnya ada banyak sekali cara untuk mengkomunikasikan hal ini, tapi mengapa ia justru menggunakan metode aneh seperti ini."

Sayang tak disebutkan secara mendetail pasangan ini berasal dari mana.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :